GESITS di banderol 25 jutaan, begini pendapat Honda!!

Akhirnya skuter listrik GESITS resmi di rilis di IIMS 25 april 2019 oleh PT. Gesit Teknologi Indo atau GTI dengan desain yang oke dan diklaim memiliki teknologi terbaru mengundang sebuah komentar dari pabrikan Astra Honda Motor AHM.

Skuter listrik Gesits di luncurkan dengan harga hampir 25 jutaan atau Rp.24.950.000 namun karena di pameran IIMS 2019 maka Gesits mendapatkan diskon menjadi 23.5 juta OTR Jakarta.

Dan PT. AHM sebagai pabrikan motor yang juga baru saja meluncurkan motor PCX electric ternyata memberikan sambutan atas di rilisnya Gesits.

“Dengan Gesits muncul, tentunya bakal menambah pilihan buat masyarakat dan buat pemerintah,” kata Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya di Hall C, arena JIExpo, Kemayoran.

Itu komentar tentang gesits.. lalu kalau harganya yang menyentuh 25 jutaan gimana tuh pendapatnya???

Spesifikasi skuter listrik gesits

Spesifikasi skuter listrik gesits

“Ya, harganya (kami rasa) cukup menarik buat masyarakat ya. Tapi kan kita belum tahu juga teknologi motor itu seperti apa, pelayanannya kepada konsumen seperti apa,” lanjut Thomas.

Seperti dilansir detik oto, pihak AHM melanjutkan bahwa :

“Memang value biaya rental (PCX listrik) hampir dua juta per bulan, tapi di luar biaya rental kami berikan fasilitas infrastruktur. Customer care dan pelayanan mekaniknya khusus juga,” katanya lagi.

“Jadi kami lihat, motor listrik ini bukan hanya sebuah produk yang hanya produk, tapi juga infrastruktur dan pelayanannya, kalau di Honda, totally kami siapkan untuk konsumen,” pungkasnya.

Popular posts