Tinggi badan 160cm, begini pas naik yamaha XSR155

Halo masbro… kemarin adalah ceremonial penyerahan unit Yamaha XSR 155 dari yamaha dds bali ke konsumen pertama di bali, dan di kesempatan tersebut motoblast mencoba untuk mengeksplor yamaha xsr155 baik dari test ride hingga bagaimana posisi badan dan posisi riding, serta bagaimana jika saya dengan tinggi badan 160cm naik yamaha xsr155. naah penasaran bukan? monggo di lanjut

Dengan tinggi badan 160cm sebenarnya tidak usah kawatir untuk punya niatan membeli motor yamaha xsr155 ini masbro, walaupun memang dari motoblast sendiri sih benar benar jinjit balet. dengan tinggi tempat duduk adalah 810mm ini benar benar tinggi menurut saya yang memiliki tinggi badan hanya 160cm masbro.. sehingga ketolong oleh sepatu yang besar. hahahaha..

Naa kalau masbro duduk di Yamaha XSR155 dengan satu kaki, satunya di pijakan kaki, itu masih lumayan sih bisa menapak, tapi kalau dua duanya napak di aspal, byuhhh wes jelas terbang masbro, kaki sangat sangat sedikit sekali menapak di aspal.. wes toh percoyo motoblast. hahaha

namun hal ini bisa di akali dengan membalik pangkon dari shock upside down kemudian memendekkan shock depan, sudah itu saja, tanpa kluar biaya tambahan, wes pasti jadi pendek, namun memang yang utama itu kenyamanan sih.

Oke lebih jelasnya silahkan lihat foto motoblast disini saat menaiki yamaha XSR155.

intinya adalah gausah takut membeli xsr155 walaupun memiliki tinggi badan 160cm. walaupun jinjit tapi masih bisa masbro..

detailnya bisa lihat video saya di channel motoblast disini : https://youtu.be/PgDHXeeGXx0

Popular posts

About Motoblast 7656 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply