Modifikasi Honda ADV150 Venom, Jian SANGARR POL!!

Halo masbro.. beberapa waktu yang lalu rider honda ADV150 yang merupakan anggota komunitas Honda Adv150 Indonesia Chapter bali atau biasa di sebut HAI Bali ini memesan stiker bertemakan Venom HJC untuk bisa di aplikasikan di motornya Adv150 warna hitam doff… dan beginiilah hasilnya

sebelumnya Bro Dede permana ini motornya sudah di stiker bertemakan police dengan bahan chrome, namun karena ada yang jiplak, akhirnya masbro ini ganti tema deh.. selain main decal untuk modifikasi, motor bro dede ini sudah di bekali shock belakang Ohlins yang aslinya untuk xmax namun di pakai di adv150, kemudian knalpot Prospeed, ditambah stang baplang renthal, dan asesoris frame dan lampu tambahan, wes printilannya udah buanyak bro, dan mesin nya pun sudah di update jadi lebih ganas power dan torsinya.

owner honda adv 150 venom HJC bro Dede permana dari Hai Bali

Berapa biaya nya decal stiker fullbody adv 150 tema HJC venom plus pemasangannya di motoblast??

Harganya 1,5 juta sudah sama pasang, jika masbro di luar bali, harga 950rb belum ongkos kirim, dan kebetulan decal stiker yang venom ini menggunakan bahan Graftac dan di laminasi super Gloss jadi kelihatan basah dan licin banget masbro, lebih mengkilap dari stiker biasa..

berikut ini adalah hasil pemasangan decal stiker Honda ADV150 Venom HJC, sangarrrrrr

Popular posts

About Motoblast 8023 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply