HOT!! Suzuki DR150 resmi di rilis. Harganya??

Akhirnya yang di tunggu tunggu di rilis juga bro, ternyata diam diam Suzuki resmi merilis motor dual purpose yaitu DR150 rilis hari ini dengan penampakan yang sama persis dengan Sosok motor dual purpose dari pabrikan Haojue nk150 yang beberapa waktu lalu melihat penampakannya di china.

masih ingat kan dengan penampakan haojue NK150?? sosok motor dual purpose yang di pamerkan oleh haojue di sebuah pameran otomotif di china

Naah namun tunggu sebentar masbro, karena Suzuki DR150 ini bukan di rilis di indonesia, namun di rilis di benua amerika yaitu di Colombia.

Yup.. sekali lagi, Suzuki DR150 ini resmi di rilis di Colombia dengan wujud yang benar benar sama persis dengan Haojue NK 150 yang pada waktu lalu terlihat penampakannya di pameran otomotif di china

mengenai harganya masih belum jelas berapa Suzuki disana membandrol DR150.

kita tinggal menunggu saja kapan Suzuki Indonesia akan merilis DR/150, apakah akan mengambil desain yang sama plek dengan yang di suzuki Colombia?? ataukah Suzuki indonesia memiliki kebijakan sendiri untuk mengubah beberapa bagian, misalnya bagian headlamp yang terkesan terlalu membulat dan kurang asyik untuk di lihat.

Kemungkinann Suzuki akan merilis DR150 di PRJ atau di GIIAS 2019.

kita tunggu saja bro.

Popular posts

About Motoblast 7363 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply