Kelebihan dan kekurangan Gesits saat di test ride di telkomsel IIMS 2019

Motor skuter listrik GESITS resmi di rilis di ajang pameran otomotif yaitu indonesia internasional Motor Show (IIMS) dengan banderol harga 23 jutaan selama di event ini karena diskon ternyata mendapatkan respon yang luar biasa dan bermacam macam dari masyarakat indonesia.

Mulai dari kemahalan, ada yang bilang bagus namun juga ada yang ragu akan masa depannya seperti apa dan di bawa kemana.

Naah motoblast akan mengutip dari hasil test ride yang dilakukan tim kompas otomotif bagaimana sih kelebihan dan kekurangan dari motor skuter GESITS ini??

Sebagai masyarakat indonesia kita harus peduli dengan produk anak bangsa..naahh dimulai dari tahu plus minusnya dulu nih bro

Gesits memang sudah produksi massal dan katanya bakal masuk ke tangan konsumen bulan juli 2019. Woww cepet juga nih.

Gesits di tawarkan dalam 3 varian warna yaitu hitam doff, merah doff dan putih oleh PT. Gesit Teknologo Indo atau GTI dan mematok harga 24,95 juta Off the Road dan diskon saat event IIMS ini menjadi 23,5 juta saza.

Naah berikut ini kutipan hasil dari tes ride yang di lakukan tim kompas otomotif yang berhasil motoblast rangkum.

Naah maklum bro..blogger kecil dr bali jauh dari pulau jekardah tidak bisa liputan langsung, jadinya ya mencuplik dari yang sudah ada..semoga berkenan ya..

Performa
Secara performa, motor listrik tidak bisa dibandingkan dengan motor konvensional bermesin pembakaran internal. Bukaan gas pertama akan memberikan efek kejut pada Anda jika tidak berhati-hati. Layaknya motor listrik kebanyakan, Gesits juga memberikan torsi melimpah sejak awal putaran gas.Gesits memiliki tiga mode berkendara E (Eco), U (Urban), dan S (Sport). Masing-masing mode memberikan impresi yang berbeda. Mode E cocok untuk dipakai untuk berkendara santai, karena tenaga yang diberikan tidak terlalu besar.Mode U lebih tepat untuk dipakai saat berkendara di perkotaan. Sementara mode S, untuk Anda yang ingin mencoba performa maksimal dari skuter listrik ini.Sayangnya, lokasi test ride di Telkomsel IIMS 2019 kurang memadai untuk mengeksplorasi potensi yang ada pada motor elektrik Gesits. Selain banyak pengunjung lainnya yang melakukan test ride, trek lurusnya tidak begitu panjang dan rintangan yang disediakan hanya jejeran polisi tidur buatan.Handling
Skuter listrik ini bobotnya 94,5 kg, membuat skuter ini terasa relatif ringan. Saat bermanuver juga tetap membuat penguji percaya diri. Posisi berkendara juga lazim, sama seperti motor bermesin konvensional merek Jepang yang ada di pasar. Jadi, tidak terlalu asing dengan posisinya. Saat melintas di jalanan bumpy, entakan suspensi depan terasa sedikit keras.PengeremanPengereman bagian depan dan belakang cukup mumpuni, karena sudah dibekali dengan disc brake. Sayangnya, saat rem depan ditarik secara spontan, area setang kemudi terasa agak bergetar, gejala seperti bearing komstir bermasalah.Kesimpulan
Poin keunggulan
– Performa mumpuni untuk ukuran motor listrik
– Fitur yang modern
– Posisi berkendara cukup nyaman
– Speedometer mudah dibaca baik saat siang dan malam hari.
– Ramah lingkunganPoin kekurangan
– Desainnya kaku
– Finishing kurang rapih
– Bagian bagasi tidak luas, karena dimanfaatkan baterai

Naah itulah menurut review atau evaluasi tim kompas saat test ride motor skuter lostrik GESITS.Semoga bermanfaat

Popular posts

About Motoblast 7440 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha dan Honda di Vonis Kartel, diminta turunkan harga motornya. Mungkinkah??? | MOTOBLAST
  2. Ada yang tau Arti Huruf "E" pada indikator bensin??? Bukan Empty bro | MOTOBLAST
  3. BOCOR! Terkuak Gambar paten Matic terbaru Honda | MOTOBLAST
  4. Terkait Petisi PCX, Honda : Produk kami sudah melalui QC Global | MOTOBLAST
  5. Ninja 250R 4 Silinder itu Memang ada, ini bocoran Rilisnya | MOTOBLAST
  6. Modifikasi Striping Honda CBR250RR Just1 Red & Black | MOTOBLAST
  7. Modifikasi Striping Suzuki GSX-S150 Goggles | MOTOBLAST

Leave a Reply