BOCOR! Terkuak Gambar paten Matic terbaru Honda

Heboh, ternyata Honda jepang diam diam mendaftarkan gambar paten sebuah motor matic terbaru honda di halaman PDKI ( Pangkalan Data Kekayaan Intelektual) yang terlihat seperti mengarah ke matic terbaru yang belum pernah ada sebalumnya di buat oleh AHM.

baca :

Ada yang tau Arti Huruf “E” pada indikator bensin??? Bukan Empty bro

Terlihat jelas bahwa Honda jepang yang mendaftarkan di akhir januari 2019 namun baru di umumkan di Maret 2019.

Bentuknya sih belum pernah ada sebelumnya di kelas kelas matic honda dengan lampu sein yang terpisah di bagian dek samping alias di bagian sayap samping dengan lampu LED.

Baca juga :

GESITS ada Fungsi Bisa Melaju Mundur, ternyata ini fungsinya

Jika terlhat dari lampu nya sih sangat mirip dengan motor matic yang baru di rilis oleh Honda di China yaitu Honda Rift RX125. lihat penampakan di bawah ini

Mungkinkah seperti ini nanti yang akan di buat di indonesia ?? lalu siapa yang akan di sasar oleh AHM?? Lexi 125 ataukah Freego 125??

Naah kita tunggu saja bro, walaupun sudah di desain paten kan di indonesia namun belum tentu apakah akan di rilis oleh AHM, mungkin mereka melihat situasi nya dulu, Freego dan lexi ini pasarnya menggairahkan apa nggak?? kalau menggairahkan ya bisa jadi honda akan tergiur bro, mengenai model, maybe yes maybe no untuk mengeluarkan Rift RX125

semoga bermanfaat

Popular posts

About Motoblast 7435 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Terkait Petisi PCX, Honda : Produk kami sudah melalui QC Global | MOTOBLAST

Leave a Reply