Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Gosipnya akan produksi di Indonesia

PT.KMI alias kawasaki Motor Indonesia kembali membuat geger dunia permotoran indonesia dengan menghembuskan kabar bahwa Ninja 250 empat silinder segera hadir di Indonesia. Wahhh..

Seperti kita tahu bahwa KMI tahun lalu merilis Ninja 250R Fi model terbaru dengan spek mesin power tertinggi di kelasnya dengan bobot paling ringan diantara rivalnya. Ninja 250R Fi 2 silinder terbaru memang awalnya dicibir karena belum upside down dan banana arm namun semakin kesini orang orang indonesia harus mengakui bahwa desain ninja 250R itu memanh long last bro.. dan semakin dilihat semakin terlihat aura moge plus sport sejati.

Naah sekarang muncul kabar terbaru yang bakal bikin panas dingin para pecinta kecepatan motor sport 250cc di indonesia, para speed lovers, para speed freak bakal berteriak histeris jika KMI menghadirkan motor satu ini.

Seperti informasi dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan bahwa KMI sudah bersiap dengan New Ninja 250 terbaru lagi namun dengan empat silinder. Wediaann…

Kabar ini sudah berhembus di tahun lalu, akan tetapi lenyap di telan bumi, namun sepertinya kabar itu bukan isapan jempol semata bro.

 

Bukan hanya di Indonesia, Di jepang melalui Majalaj otomotif jepang youngmachine juga sudah mengeluarkan aba aba dengan render reka digital sosok Ninja 250R 4 silinder yang sosok nya mirip dengan H2 tersebut. Dan desain serba runcing nan garang.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Ninja 250 empat silinder ini akan di produksi di Indonesia.

“Prototype sudah masuk ke pabrik” menurut info yang rahasia tersebut.

Yup.. berarti jelas deh New Ninja 250R empat silinder ini akan di pusatkan di Indonesia dalam arti basis produksi nya akan di letakkan di Indonesia dan akan di expor ke luar negeri.

Naah masuk akal bro, dengan demikian Harga bisa di pangkas jauh dan lebih kompetitif serta menggebrak pasar sport 250cc.. sama seperti sebelum sebelumnya bahwa Kawasaki selali sebagai yang pertama membuay pasar motorsport.. di indonesia.

Kabar ini seperti di lansir oleh motorplus online bahwa Kawasaki notabene sudah ada prototype nya di pabrik dan siap di kerjakan proses untuk lebih lanjut. Waahh mantap iki bro.

Kita tunggu kejutan baru dari Kawasaki…

Mungkin dengan begini kelas 250cc bisa bergairah lagi, dan balik ke jaman saat ninja 250r karbu bahwa ninja terlihat sangat eksklusif jarang yang punya kecuali yang berduit saja..

Dan para bengkel modif juga senang, karena dahulu kala pemilik ninja karbu itu no tawar menawar kalau modif karena masih tersaring pemilik motor yang benar benar kaya saja, berduit.. beda dengan sekarang banyak yang punya motor 250 cc tapi saat modif suka tawar menawar sampai ancur..mungkin kemudahan kredit jadi yang abal abal pun bisa beli, tapi ketahuan saat modif beli asesoris seperti ban dan knalpot itu baru ketahuan orang ini kaya beneran atau kaya abal abal yang ingin gaya .. setidaknya beberapa curhatan para pemilik bengkel asesoris modif ada yang bercerita ke motoblast gimana enaknya jamam ninja karbu masih sedikit, tapi jualan kayak kacang goreng..knalpot 10 jutaan ga pake nawar, sekarang knalpot palsu 700rb aja masij di tawar, ga melihat merk, yang penting motornya bersuara keras..ga peduli bakal suara pecah dl..

Nah di new ninja 250cc empat silinder ini nanti pasti dijual menyentuh 100 jutaan atau lebih, jadi yang berduit yang berbicara, kalaupun di kredit DP nya besar,..disitu jelas tersaring yang benar benar mampu beli dengan yang asal gaya….

Popular posts

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. perbandingan Mesin motor Valentino Rossi dan Marc Marquez | MOTOBLAST
  2. Modifikasi Striping Honda CBR250RR JUST1 | MOTOBLAST
  3. Modifikasi Striping Yamaha NMAX Monster Blue | MOTOBLAST
  4. Modifikasi Striping Kawasaki Ninja 250R Fi 2018 Goggles | MOTOBLAST
  5. BOCOR! Terkuak Gambar paten Matic terbaru Honda | MOTOBLAST
  6. GESITS ada Fungsi Bisa Melaju Mundur, ternyata ini fungsinya | MOTOBLAST
  7. Ada yang tau Arti Huruf "E" pada indikator bensin??? Bukan Empty bro | MOTOBLAST
  8. Modifikasi Striping Honda CBR250RR Just1 Red & Black | MOTOBLAST
  9. Modifikasi Striping Suzuki GSX-S150 Goggles | MOTOBLAST
  10. Modifikasi Striping Suzuki Satria Fu 150 Goggles | MOTOBLAST

Leave a Reply