Muncul Gambar Paten Yamaha Xmax Tricity versi Produksi

Muncul sebuah gambar digital desain paten untuk Yamaha Xmax berorda tiga atau sebut saja nama Xmax Tricity biar keren, dimana awal kemunculannya adalah versi prototype saat gelaran EICMA 2018 atau tahun lalu.

Di Eropa muncul desain paten Yamaha Xmax beroda tiga ini dengan wujud yang bisa dibulang sudah tidak layak di sebut prorotype karena bentuknya layaknya motor yang siap di produksi massal.

Desain paten ini memang harus di daftarkan bro, karena mereka takut jika ada yang jiplak untuk produksi motor serupa atau sekedar mainan naah semua di paten kan biar resmi dan itu biasanya langkah awal yang harus di lalui sebelum menjual produknya.

Kemudian juga biasanya hal itu syarat di sebuah negara agar produknya resmi tercatat.

Masbro perhatikan versy prototype nya saat di EICMA, tidak ada kaca spion, jok tambahan serta bentuk lampu lampu yang sengaja di hadirkan untuk sebuah pameran, dan memang seperto motor prototype bukan masspro.

Tapi ketika melihat gambar paten nya, seolah olah semua itu di hilangkan dan diganti dengan bentuk yang sederhana yang sudah di lengkapi lampu sein, kaca spion dan bentuk produksi massal sebuah motor.

Kemungkinan akan memakai basis mesin xmax dan untuk shock dan ban depan yang ada 2 buah disinyalir akan dikembangkan dari teknologo Tricity. Entah akan sama persis ataukah versi low nya.

Gambar paten ini sepertinya untuk xmax 300. Belum tentu apakah akan ada versi xmax 250 beroda tiga untuk pasar indonesia. Secara desain paten nya ini berada di eropa.

Gimana menurutmu bro?? Sepertinya perli ya di bawa ke indonesia biar pasar maxi matic 250 semakin berkembang nih.

About Motoblast 7146 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. yah Indonesia mah bikin yang 155 cc aja lah, setelah dulu tricity cbu sempet masuk gak ada kelanjutannya lagi nih yamaha, padahal kalau bisa auto lock kayak mp3 motor begini dibutuhkan sama peyandang difabel di sini untuk mobilitas. Sekali-sekali amal kenapa ya pabrikan.

Leave a Reply