Petisi Recall Honda PCX, Begini Reaksi Pihak Yamaha

Halo bro.. sejak kehadiran Honda PCX 150 memang fenomenal karena langsung laris dari awal rilis hingga sekarang untuk menyaingi penjualan sang rival yamaha Nmax di Indoensia.

Namum baru baru ini muncul petisi yang di layangkan oleh pemilil pcx 150 dari surabaya bernama Andreas Priyanto melalui website change.org.

Baca :

Ini ubahan fitur di Yamaha Nmax Facelift terbaru

Masalah ini sepertinya membuat geram doi, dengan keluhan Gredek di CVT saat Rpm Rendah, tarikan gas berat dan kasar di Rpm rendah serta motor yang mendadak mati.

Menurut pengakuan Andreas Priyanto, dirinya sudah mendapatkan respon dari pihak dealer dan sudah di cari solusinya dan di servis. Namun menurutnya itu hanya hilang sebentar saja, sekarang mulai muncul masalah lain dan masalah lama kembali muncul lagi.

Baca juga :

Yamaha sebut Penjualan Nmax tak tersentuh oleh PCX

Dan hingga saat ini menurut kabar pihak konsumen yang melayangkan petisi dengan pihak dealer masih mencari solusinya.

Naah kabar tentang petisi recall pcx 150 ini ternyata sampai ke telinga pihak yamaha yaiti Dyonisius Beti selaku Executice vice president PT. YIMM.

Saat ditanya hal itu seperti dilansir oleh otomotifnet, ternyata beliau enggan berbicara dan berkomentar karena itu adalah masalah pribadi san masalah masing masing. Weeewww

“Soal petisi recall yang belakangan ramai dari motor sebelah sana (Honda) saya enggak mau berkomentar. Saya hanya fokus pada produk motor-motor Yamaha. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas motor Yamaha,” ungkap Dyon.

Naah selain itu saat dirinya ditanya tentang kabar nmax facelift 2019, beliau mengatakan bahwa pihak yamaha masih belum terpikirkan untuk rilis Yamaha Nmax versi terbaru karena mereka masih fokus di penjualan dan juga penjualan motor varian yamaha lainnya..yup maklum bro karena motor yamaha kan bukan Nmax saja, masih ada lexi 125, freego, aerox dan juga motor matic lainnya yang butuh di genjot dan di pikirkan penjualannya biar moncer seperti nmax.

“Belum ada rencana meluncurkan motor Yamaha NMAX facelift, karena penjualannya memang terus meningkat. Kami juga fokus pada penjualan varian motor Yamaha yang lain,” ungkap lagi pak Dyo

About Motoblast 7494 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cbr250rr captain america winter soldier | MOTOBLAST
  2. Woww Lexi 125 baru pakai Emblem Gold tambah seksi | MOTOBLAST
  3. Jika Next Yamaha Nmax facelift livery Monster Energy GP | MOTOBLAST
  4. Ada 4 Negara segera bergabung di Motogp | MOTOBLAST
  5. Modifikasi Striping Honda Forza 250 Shoei Daijiro | MOTOBLAST
  6. Jadwal Motogp Jerez. Sirkuit kesukaan VR46 | MOTOBLAST
  7. AHM Perkaya Kompetensi Siswa SMK Jawa Barat melalui Keselamatan Berkendara | MOTOBLAST
  8. Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Gosipnya akan produksi di Indonesia | MOTOBLAST

Leave a Reply