Yamaha sebut Penjualan Nmax tak tersentuh oleh PCX

Hai gan gan… kehadiran Nmax pertama kali di indonesia memang fenomenal, langsung laris dan menggebrak pasar matic nusantara, sehingga honda pun ikutan nyemplung di segmen maxi skutik level lokal dengan merilis PCX 150.

Namun menurut Dyonisius Beti yaitu Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM ini mengklaim bahwa penjualan Nmax ini tumbuh 20 persen di kuartal I tahun 2019 jika di kompare dengan waktu yang sama tahun lali, walaupun begitu beliau tidak mau menyebutkan angka pastinya berapa.

Apa yang dicapai Nmax di pasaran ini adalah menjadikan Nmax sebagai Rajanya maxi skutik 150cc di indonesia, walaupun muncul PCX, ternyata penjualan Nmax tidak tersentuh dan tidak terganggu.

“Kami sangat menikmati kenaikan penjualan, bahkan sampai sekarang penjualan dan permintaan NMAX tetap tinggi,” ucap Dion seperti di kutip dari kompas otomotif di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa
(16/4/2019).

Menurutnya sampai sekarang Yamaha masih kewalahan menerima indent pemesanan Nmax makanya tidak bisa memenuhi 100 persen pesanan terhadap type tertentu dan warna tertentu yang memang banyak sekali peminatnya, alhasil untuk daerah tertentu dan type motor nmax tertentu masih harus indent walaupun sudah tidak lama seperti di awal kemunculan Nmax tahun 2015.

“Indennya memang tidak seperti dulu lagi, tergantung area dan untuk area Indonesia Timur sangat kekurangan bisa mencapai satu bulan tapi untuk wilayah Jawa kurang lebih satu hingga dua pekan,” ujar Dionysuus Beti.

Dan Yamaha pun terus berusaha memenuhi keinginan konsumen menjadi lebih baik lagi, makanya Yamaha menaikkan kapasitas produksi Yamaha Nmax yang asalnya dari 20.000 – 25.000 unit perbulan kini di naikkan menjadi 40.000 unit perbulan, demi memenuhi indent konsumen agar tidak terlalu panjang waktu pemesanannya.

So.. dengan larisnya seperti ini Yamaha akan update nmax facelift??? Yakin??? Ga sayang tuh buru buru update facelift???

Mungkin benar ya bahwa Nmax facelift bakal hadir 2020, bukan tahun ini. Atau paling cepat akhir tahun 2019 kali ya.

Gimana menurutmu bro??

About Motoblast 7217 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Petisi Recall Honda PCX, Begini Reaksi Pihak Yamaha | MOTOBLAST

Leave a Reply