Ini ubahan fitur di Yamaha Nmax Facelift terbaru

Halo bro… wujud nmax facelift terbaru memang sudah banyak muncul di media sosial dan sudah motoblast buatkan reka digital versi fullcolor..plus bocoran lampu yang disinyalir di foto oleh orang pabrik sendiri semakin buat hebringg..

Naah Nmax facelift memang belum jelas kapan akan di rilis akan tetapi melihat wujud desain paten nya, bisa di simpulkan ternyata berikut ini ubahan fitur yang akan di sematkan di yamaha nmax facelift terbaru nanti :

Desain update baru

Desain memang sesuatu yang harus berubah kalau facelift atau apalagi all new, dan dari desain nmax facelift ini terlihay cukup radikal dengan ubahan lampu belakang yang mirip dengan kakaknya xmax, kemudian bagian kepala terlihat lebih lebar dan bentuk lampu sein yang berubah juga.

Velg berbentuk V palang 3 namun disinyalir masih sama dengan yang versi sekarang. Serta bentuk buntut dan bagian tengah yang sudah di revisi menjadi lebih ciamik.

Fitur smart stop system SSS SMG.

Walaupun memang belum tentu hadir tapi fitur ini sudah jadi kebutuhan rider maxi skutik karena di motor maxi yamaha lainnya fitur ini sudah di sematkan, jadi di nmax facelift nanti di harapkan atau harus ada nih biar tidak kalah dengan adiknya lexi 125.

Fitur Sss memungkinkan motor yamaha akan mati sementara saat mesin dalam keadaan idle atau berhenti beberapa detik seperti di lampu merah atau sekedar menepi di jalan dalam hitufan beberapa detik yang sudah di tentukan di sistem SSS ini.

Kunci Keyless

Naah ini terlihat sekali di foto desain paten tampak perspektif belakang dimana area kunci di bawah stang dan memperlihatkan tombol kayak button kompor jaman now. Hahaha..

Sama juga, di lexi 125 sudah ada keyless, masa di nmax facelift terbaru ga keyless..ngisin ngisini dong..

Lampu DRL LED

selain lampu sudah berubah dan bagian belakang mirip xmax, akan tetapi melihat bocoran desain paten dan diperkuat foto headlamonya kemarin, fix deh lampu DRL LED..

Lampu langsung akan on saat pertama kali motor di nyalakan. Dengan bentuk LED depan yang garis seperti mata robot, sebenarnya sih mirip yamaha xmax yak garis lampu nya bagian dalam itu.

Dashboard Laci model baru ada tutup laci

Tak dipungkiri, bentuk laci memang memanjakan rider juga tempat menyimpan barang kecil kecil apalagi kebijakan gubernur bali pembatasan penggunaas tas plastik saat belanja maka laci yang luas sangat bermanfaat menaruh barang belanjaan kecil kecil seperti minuman, permen, susu anak kecil dll..

Port charger smartphone

Menyambung dari bentuk laci yang ada tutupnya disinyalir kuat itu adalah tempat port charger smartphone atau device elektronik lainnya membuat kenyamanan rider semakin bertambah karena kemanapun HP, gps, kamera digital tetap on terus dipakai touring abadikan momen karena ga takut kehabisan baterai. Bisa ngisi saat lagi di perjalanan.

Ohya..pilih adabtor dan kabel charger yang bisa fast charging ya, kalau nggak, bakal lamaa banget ngisi baterainya atau kalai ga sama ampere nya bisa bisa ga nambah malah drop baterai hp nya.

Shock belakang yang di revisi lebih empuk

Bisa melihat nmax awal rilis memakai shock belakanh tanpa tabung yang banyak keluhan sangat keras , dan di update selanjutnya di gunakan shock tabung..

Naah di desain paten ini nmax facelift tidak memakai shock tabung..

Maka disinyalir yamaha indonesia memang tidak menggunakan shock tabung akan tetapi sudah mengupdate nya dengan yang lebih empuk dari versi sebelumnya… itu.

Naah itulah kira kira update ubahan fitur yang hadir di yamaha nmax facelift terbaru

Semoga bermanfaat.

About Motoblast 7085 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Petisi Recall Honda PCX, Begini Reaksi Pihak Yamaha | MOTOBLAST

Leave a Reply