Ada 4 Negara segera bergabung di Motogp

Setidaknya ada empat negara yang saat ini masih dalam pertimbangan untuk bergabung dengan kalender MotoGP dalam waktu dekat.

Hai gan gan…sepertinya akan semakin banyak Negara yang akan masuk dalam kalender perhelatan balap Motogp dan yang masuk akal saat ini paling tidak ada 4 negara yang akan di catat masuk dalam kalender Motogp dalam waktu dekat.

Dari Finlandia ada Sirkuit Kymiring yang akan segera mengadakan tes pada bulan Agustus dan di harapkan akan segera bergabung di kalender motogp di tahun 2020. Sementara itu ada lagi yang sudah di adakan perjanjian motogp dan telah tercapai adalah di negara kita sendiri yaitu Indonesia yang tepatnya berada di Mandalika Lombok dan selanjutnya ada Negara Brasil jika sirkuit yang diusulkan dibangun pada waktunya untuk 2021.

baca juga :

Fix, Ini Bukti Desain paten New Nmax benar dari Yamaha

Sementara itu di Meksiko, yang muncul sebagai kandidat kejutan untuk bergabung dengan kalender musim ini sampai sang rider meminta perubahan dalam segi keselamatan pada sirkuit F1 Autodromo Hermanos Rodriguez, bisa siap untuk musim depan jika modifikasi yang diperlukan harus dilakukan.

Dalam hal ini Marc Marquez pun ikut berkomentar :

“Kami tahu bahwa kami memiliki beberapa kesempatan untuk segera pergi dan tentu saja kami akan sangat senang memiliki balapan di Meksiko, tetapi pertama-tama sirkuit perlu [memperbaiki] masalah keamanan,” kata juara dunia Marc Marquez.

“Mereka bekerja dengan Komisi Keamanan. Kurasa cepat atau lambat kita akan segera kesana.”

Valentino Rossi juga mengatakan dia akan senang berkompetisi di Meksiko begitu masalah keselamatan di lintasan diselesaikan.

“Meksiko adalah tempat yang hebat, sangat menyenangkan,” kata Rossi. “Tetapi bagi kami, sangat penting lintasan untuk menjadi lebih baik, dalam kondisi baik, dan terutama dengan tingkat keamanan yang baik. Jika kami memeriksa ini, kami akan datang dengan pasti.”

baca lagi :

Penjualan Nmax Naik 20 persen, ngapain buru buru di facelift??

Tapi Cal Crutchlow mengatakan dia akan senang balapan di sirkuit F1 Autodromo Hermanos Rodriguez ‘apa adanya’.

“Saya ingin sekali pergi. Apakah kita berbicara tentang trek yang sama dengan Formula 1? Saya menyukainya. Saya pikir kita harus pergi seperti itu dan melihat siapa yang ingin balapan. Tentu saja, jika mereka dapat meningkatkan keselamatan itu akan baik, “kata orang Inggris itu.

“Saya menikmati menonton balapan itu di Formula 1. Selalu menghibur. Itu akan menjadi sudut terakhir yang bagus. Saya pikir itu sangat keren.

“Aku tidak tahu apakah [MotoGP] akan pergi atau tidak. Semoga mereka melakukannya.”

Kalender MotoGP saat ini terdiri dari 19 putaran, dengan tambahan sirkuit baru terbaru yaitu Thailand pada tahun 2018.

Popular posts

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply