Penjualan Nmax Naik 20 persen, ngapain buru buru di facelift??

Semakin lama semakin menjadi, itulah yang terjadi pada Yamaha Nmax dimana penjualannya semakin kokoh tak terbendung walaupun di gempur dengan rival nya yang menggelontorkan Pcx 150 lokal.

Tak di pungkiri Maxi skutik rival nmax ini juga laris manis di pasaran bagi yang memburu kenyamanan, teknologi dan fitur elegan, namun bagi pecinta Nmax, mereka seperti semakin terbius dan yamaha paham benar akan hal itu, makanya pihak yamaha dari beberapa tahun kebelakang menggoreng Nmax tak habis habis di olesi hiasan demi tetap menjaga konsistensi tingkat penjualan yang stabil dan diharapkan selalu naik.

Masih ingat kan di awal Nmax memakai shock biasa yang banyak mengeluh terlalu keras, kemudian yamaha bermain smart dengan alih alih update mengeluarkan versi memakai Shock tabung berwarna gold dengan model yang ciamik dan juga sudah empuk, alhasil ini jelas membuat konsumen semakin bergairah menggerayangi nmax untuk di tunggangi dan di boyong ke garasi rumah.

Tak cukup sampai disitu, Yamaha menggorengnya lagi dengan membuat versi elegan emblem gold, dan juga varian warna lain yang lebih agresif dan fresh seperti warna biru, dan black matte serta yang terbaru sekarang matte red di hadirkan kembali karena banyaknya permintaan pasar.

Motoblast sih sangat percaya sekali nmax ini tak terbendung, melihat di main dealer Yamaha DDS di jl. Diponegoro denpasar aja halamanya penuh sesak dengan nmax warna black matte emblem gold yang saat ditanya ternyata itu semua sudah indent konsumen semua siap di kirim, ediaannn dan itu tak pernah sepi bro, selalu penuh lagi dan lagi dan benar benar buanyak…

Kembali ke laptop.. seperti yang sudah motoblast bahas di artikel sebelumnya, bahwa ada penampakan sosok nmax facelift terbaru dan itu disinyalir desain paten, ada juga mika headlamp DRL LED. Namun pihak yamaha menganggap itu bukan official yamaha dan tidak benar.

Yamaha fokus ke penjualan Nmax yang sekarang, toh nmax yang sekarang baru rilis warna baru daaaan ternyata penjualannya naik 20 persen di kuartal pertama tahun 2019 , ini naik dari kuartal pertama tahun 2018 tahun lalu.. kereenn.

Jadi pertanyaanya sih kalau motoblast jadi yamaha, adalah ngapain buru buru di facelift kalau sekarang masih moncer penjualannya dan cenderung naik,.. nanti deh kalau sudah ada tanda tanda mau stagnan, baru sebelum itu langsun gelontorkan yang facelift.. momennya juga harus pas.. ntar kalau udah produksu buanyak tapi keburu facelift, yo eman eman kan bro..

Atau..jangan jangan yamaha habisin stok sekarang ini??? Di facelift warna baru untuk habisin stok tapi ga bilang bilang tuh, kalau stok yang ini habis, baru deh di facelift. Hahaha kalau ini opini motoblast sendiri bro. He

Yamaha nmax sendiri penjualanya sekarang mencapai 35ribu perbulan secara nasional, dulu produksi nya 20-25ribu perbulan namun karena saking banyaknya permintaan maka di naikkan jadi 45ribu perbulan, dan itupun katanya masih terjadi indent namun tidak begitu lama seperti sebelumnya…

Yamaha NMax dibekali mesin 155 cc berpendingin cairan SOHC ditambah teknologi VVA (Vairable Valve Actuation) ini menjanjikan tenaga 14,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

So.. kalau penjualan Nmax sekarang laris, ngapain buru buru di facelift???

Monggo share dan komennya.

About Motoblast 7052 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

  1. Kalo di facelift naik 100%,kan lebih hebat?
    Jujur saja,saya suka nmax. Tapi dengan fitur yang kalah sama freego,maka lebih baik menunggu versi terbaru. Biar ga nyesel.

  2. Kl saya sih lebih baik facelift….biar lebih fresh lagi kemungkinan penjualan naek….siap indent lah asal jgn ada embel2nya

Leave a Reply