Ducati minta Miller mengalah pada Dovizioso ??

Benarkah pihak Ducati meminta kepada pembalap team order pramac racing yaitu Jack Miller agar mengalah kepada Pembalap inti yaitu Andrea Dovizioso???

Manager dari Tim Ducati Mission winnow, Davide Tardozzi pun angkat bicara mengenai hal ini.

Davide mengatakan bahwa Ducati bakal Dosa Besar jika harus menurunkan Team Order pramac racing Jack Miller agar mau mengalah terhadap Andrea Dovizioso di Motogp Austin minggu lalu.

Menarik lainnya di motogp :

Masalah Lorenzo di GP Texas bukan hanya soal rantai, Waduhh

Seperti kita tahu bahwa Tim Mission winnow Ducati saat start harus terlempar di bawah 10 besar, dan jack miller satu satunya pembalap ducati yang start berada di 10 besar di motogp texas.

Dan Jack Miller pun berhasil finish di posisi ketiga, ini adalah podium pertamanya sejak juaranya di motogp Assen, Belanda tahun 2016, sedangkan pembalap inti mission winnow Ducati dovizioso harus menelan pil pahit karena mampu finish di posisi keempat bahkan sempat terpuruk di kualifikasi karena start dari posisi ke-13.

“Saya tak bisa menghentikan Jack miller agar Dovi menyalipnya. Itu dosa. Anda tak boleh merampas podium dari rider yang layak mendapatkannya, apalagi pada awal musim begini. Jack pebalap kami, tapi… jelas jika ini terjadi pada akhir musim, maka bodoh jika kami tak memintanya. Tapi ini terlalu dini, dan Jack layak dapat podium itu,” ujar Tardozzi.

Naah sudah jelas sekarang, bahwa pihak Ducati tidak meminta Jack Miller untuk mengalah pada Dovizioso, seperti di katakan tadi, mungkin akan lain cerita jika terjadi di akhir musim, maka bisa jadi Miller harus mengalah pada Dovizioso…itu jelas saja, demi kejuaraan dunia motogp bro itu hal wajar di lakukan, bukan hanya Ducati, Honda dan Yamaha pun sering melakukannya.

Popular posts

About Motoblast 7129 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply