Bajaj Pulsar 180 di suntik mati, Bye bye Motor Rahul

Hai gan gan.. kabar menyedihkan hadir di kubu pabrikan motor Rahul shing takur anjali alias motor dari India yaitu Pulsar 180 yang di suntik mati oleh Bajaj karena di anggap sudah tidak pas lagi dengan perkembangan jaman dan juga penjualan yang nyungsep abis.

Bajaj pulsar 180 ini notabene sudah di gantikan oleh P200NS hasil kolaborasi Bajaj dan KTm yang di indonesia di jual melalui pabrikan kawasaki. walaupun pulsar 180 notabene juga masih di jual beriringan dengan p200ns,

mungkin karena kurang bersaing dan bentuk yang sudah terlalu jadul mabul mabul sehingga membuat motor ini tidak bisa bersaing di pasar manapun dan minim penjualan.

masih ingat di tahun 2010 bajaj pulsar 180 ini sangat laris manis di indonesia yang saat itu bajaj berkibar di pasar indonesia, dan pulsar 180 ini sempat menjadi idola kawula muda saat pilihannya waktu itu masih cb150r dan vixion yang dirasa mahal harganya, namun kemudian muncul yamaha byson yang harganya seiringan lambat laut pulsar 180 mulai tergeser.

Dulu pilihan untuk motor sport naked berwajah perawakan gambot ya kalo gak byson, pulsar 180 ini bro yang memiliki kakak pulsar 220.

Sayang sekali ya kalau pulsar 180 harus di suntik mati, piye nasib biker nusantara yang masih memiliki motor ini, sparepartnya gimana hayo?? jangan nanya harga jualnya ya, pasti mumet tenann

About Motoblast 7052 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply