Sssttt.. Honda kembangkan Mesin V-twin baru, untuk cbr250rr terbaru kah??

Halo masbro.. . sebuah Desain gambar paten yang memperlihatkan tentang sebuah rancangan motor dengan mesin V-Twin baru yang bisa memberikan tenaga yang lebih nampol pada berbagi jenis motor terbaru dari Honda nantinya. woww

pada gambar di atas menunjukkan bahwa kubikasi mesinnya memiliki kapasitas sedang, bukan ber cc besar, yang ter tempel pada rangka mesin yang naked atau motor model telanjang non fairing .

baca juga : Baru lagi, Honda rilis Dio 110 Matic Cakep harga cuma 12 jutaan

Walaupun jika di lihat untuk body motor bisa saja itu adalah kamuflase agar tidak tertebak bakal di masukkan di motor apa nantinya yang untuk menyamarkan mesin V-twin baru honda sebenarnya.

Ini jelas V-twin dan bukan V4, paten juga menguak menyebutkan mesinnya ‘dua silinder’, dan dengan fitur pendingin cairan walaupun di balut oleh body motor bergaya retro lawas..sekali lagi bisa jadi itu adalah kamuflase belaka.

Untuk spesifikasi power, torsi dan informasi teknis lainnya belum di sebutkan, kemungkinan mesin ini akan di masukkan dala salah satu produk motor honda yang nantinya bergaya neo retro yang sekarang sudah ada gaya cb1000 dan cb250r neo retro.

baca juga : saat pandemi, Honda Grom versi 2020 resmi rilis, imut harga murah

Jika melihat motor motor honda terdahulu yang memakai mesin V-twin adalah honda VT500 dan BROS 650, kemungkinan juga honda mengembangkan motor ini dengan penampilan lebih modern, seperti kita tahu jaman sekarang motor berpenampilan retro namun fitur modern lagi trend sekarang ini.

Oh ya, apakah mesin V-twin ini juga akan di masukkan dalam motor 250cc ? ? saya sih berharap demikian, dengan dimasukan di cbr250rr atau cb250rr v-twin nantinya.

mengkhayal dulu boleh kan???

Popular Post

About Motoblast 7929 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Danillo Petrucci akan pindah ke WSBK 2021 ?? | MOTOBLAST
  2. Honda kepergok sedang majukan produksi skutik terbarunya untuk hajar new nmax | MOTOBLAST
  3. Aprilia perkenalkan matic SRX125 | MOTOBLAST
  4. Modifikasi striping Kawasaki Ninja 250SL mono livery Yoshimura terbaik motoblast | MOTOBLAST
  5. Jorge Lorenzo mungkin masih belum bisa balap di motogp 2020 ini | MOTOBLAST
  6. Tinggi 160cm saat naik KTM Duke 250, ya beginilah jadinya | MOTOBLAST

Leave a Reply