Image Alt

MOTOBLAST

Aprilia perkenalkan matic SRX125

Halo masbro… Pabrikan motor Aprilia memperkenalkan matic terbaru nya berkubikasi mesin 125cc yang mereka beri nama SRX125.

Untuk melawan suzuki Burgman street 125, akhirnya juga mengumumkan persaingan langsung melawan Suzuki karena memamerkan skuter maxi-skuter SXR 160 di Auto Expo di Noida. Menariknya, skuter ini telah dikonfirmasi untuk pasar India sekitar periode Agustus / September, masih belum untuk indonesia.

baca juga : Sssttt.. Honda kembangkan Mesin V-twin baru, untuk cbr250rr terbaru kah??

Aprilia juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat versi 125cc yang lebih kecil – SXR 125 – sebuah strategi yang diikuti oleh perusahaan dengan sukses dengan berbagai skuter sporty SR. SXR125 akan langsung menyaingi Burgman Street saat ini, bahkan dalam ukuran mesin.

Menurut siaran pers yang dibagikan Aprilia, SXR 125 akan dilengkapi dengan lampu depan kembar LED, DRL, penyimpanan underseat menyala besar, kotak sarung tangan terpisah, pengisian daya USB, layar fly terintegrasi, semua panel instrumen digital , ban lebar 12 inci, dan velg palang 5 spoke.

Kemungkinan Aprilia SRX125 ini akan di rilis awal tahun 2021

Kita tunggu saja kapan aprilia akan merilis SRX125 di indonesia, dengan syarat jangan mahal mahal ya, karena cuma 125cc nanti bisa di embat klan embeAT Mber gledek.wkwkwk

Popular Post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: