Image Alt

MOTOBLAST

saat pandemi, Honda Grom versi 2020 resmi rilis, imut harga murah

Hai bro, sudah tau honda grom belum?? motor imut 125cc berperawakan bantet namun fiturnya sudah mumpuni dan kekar dengan kaki kaki andalan.

Di masa pandemi begini ternyata honda merilis motor sport mungil ini dengan memboyong desain yang mungil dengan mesin 125cc SOHC berpendingin udara.

Honda grom ini di dalamnya sistem bahan bakar elektronic fuel injeksi atau EFI. Untuk itu motor ini bisa memuntahakn power hingga 9,25 dk di 7.000 rpm.

baca juga : Fitur Rahasia di New nmax ini mungil tapi sangat bermanfaat

untuk urusan panel dashboard nya sudah memakai layar LED dengan panel yang sudah serba digital yang menunjang honda grom menjadi lebih kekinian.

Kecil kecil cabe rawit, itulah kata yang pas untuk motor ini, karena walaupun motor mungil namun ditopang suspensi upside down.

honda grom 2020 ini baru di rilis di Vietnam dengan banderol harga 49.990.000 VND. dan jika di konversikan ke rupiah sekitar RP. 32 juta.

jelas harga ini lebih murah dari kompetitornya yaitu dari geng ijo kawasaki dengan z125 yang di banderol 34 juta, selisih 2 juta rupiah.

naah namun sayang ya honda grom ini di rilis di vietnam, belum di indonesia, sepertinya bisa masuk ke indonesia dengan status CBU seperti halnya honda monkey yang laris manis di pasar indonesia

Dijepang sendiri sudah merilis honda grom ini dengan varian warna yang banyak

Popular post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Comments

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: