Image Alt

MOTOBLAST

Suzuki GSX-R150 livery Motogp akan di rilis semester kedua 2020

Halo masbro… suzuki baru baru ini merilis versi ecstar motogp 100 tahun di taiwan yang memang notabene lebih dulu di bandingkan di indonesia.

Suzuki GSX-R150/125 dengan livery 100 tahun motogp resmi di rilis duluan di taiwan, walaupun sebenarnya suzuki gsx-r150/125 ini basis produksinya di indonesia, namun karena pertimbangan keadaan yang sedang lesu dan orang tidak begitu memikirkan otomotif, jadi mereka beranggapan mending belakangan saja untuk merilisnya

baca juga : saat pandemi, Honda Grom versi 2020 resmi rilis, imut harga murah

seperti di lansir oleh wak haji tmcblog bahwa notabene pihak suzuki sudah siap dari awal tahun 2020, namun karena wabah corona yang melanda secara global, maka mereka mengundurnya hingga semester kedua tahun 2020 ini.

Livery suzuki ecstar memperingati 100 tahun motogp ini memang ciamik dengan perpaduan warna biru dan silver yang benar benar menunjukkan warna khas suzuki,dan memang perlu di akui livery ini begitu nampol di body suzuki gsx-r150.

kita tunggu saja kedepanya bro

sumber :tmcblog.com

Popular Post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: