Image Alt

MOTOBLAST

Ini dia Foto Toyota Yaris cross versi nyata, bocorr!

Hai semuanya… Toyota yaris yang sebelumnya sudah bocor versi rendering 3d nya (New Toyota yaris 2021 akan di lengkapi Hybrid dan Mesin baru) kini bocor penampakan foto real nya yang terlihat lebih besar , agak tinggi dan lebih kekar dari desain khas yaris sebelum sebelumnya

Toyota Yaris Cross memiliki panjang 4.180 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.560 mm. Jadi, kira-kira ukuran VW T-Cross Eropa, yang panjangnya 4.108 mm, lebar 1.799 mm, dan tinggi 1.584 mm. Sementara SUV Jerman memiliki wheelbase 2.551 mm, SUV Jepang memiliki ukuran lebih panjang, 2.560 mm wheelbase.

Toyota sepertinya akan menawarkan Yaris Cross dalam varian bensin dan hybrid. Varian bensin menggunakan mesin bensin 1,5 liter direct-injection 1,5 liter M15A-FKS yang menghasilkan 120 PS dan torsi 145 Nm. Varian hybrid menggunakan mesin bensin tiga silinder direct-injection 1,5 liter M15A-FXE bersama dengan motor listrik 1NM dan (hanya dalam konfigurasi AWD) motor listrik 1MM. Spesifikasi terperinci telah dimasukkan di akhir post

Lampu depan LED, velg 18 inci, lampu ekor LED, layar head-up warna 10 inci, sistem infotainment layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay, Android Auto dan sat-nav dan 40:20:40 kursi belakang terpisah adalah beberapa fitur utama dari Toyota Yaris Cross.

Toyota Yaris Cross terlihat seperti model yang sedang hit akhir akhir ini dengan penampakan terlihat lebih lebar body nya, agak tinggi dan terkesan sporty.

Produksi Toyota Yaris Cross akan berlangsung di pabrik Onnaing TMMF (Toyota Motor Manufacturing Factory) di Prancis dan di pabrik Toyota Motor East Japan Iwate. Peluncurannya akan berlangsung pertama di Jepang, antara September dan Desember tahun ini, dan kemudian di Eropa, pada pertengahan 2021.

Popular post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Comments

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: