Kawasaki pamerkan pasang yoshimura di zx25r, gimana ya suaranya?

Halo masbro..jika sebelumnya kawasaki jepang memamerkan zx25r dengan versi prototype balap nya dengan seabrek brand modif dan muffler nassert beet dari jepang, kini kawasaki motor indonesia memamerkan knalpot yoshimura di zx25r.

Jika sebelumnya nassert beet dengan karakter muffler panjang, beda sekarang yoshimura pendek menurut pentolan kawasaki motor indonesia pak Tanadhi, agar biker banyak pilihan serta karakter muffler yg pendek ini pas untuk jalanan di indonesia yang stop and go.

Pastinya dengan muffler pendek, tarikan bawah bisa lebih nampol dan itu cocok untuk di indonesia..apalagi suaranya pasti lebih mengekspose power yang besar, dan 4 silinder..

Pasti suaranya jadi auto bacot banget nih broo..

Suaranya seperti apa?? Sayang kawasaki masih tebar pesona dulu, belum ada suaranya..bisa lihat di akun resmi kawasaki motor indonesia di youtube.

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Begini penampilan Kawasaki zx25r pakai knalpot yohsimura | MOTOBLAST

Leave a Reply