Desain paten honda cb4x sport tourer mesin 4 silinder

Halo masbro.. kabar terbaru dari honda, ada desain paten dari Honda CB4X beraliran sport tourer yang sepertinya desain paten ini adalah versi produksi massal nya nanti yang dilihat dari fotonya mengadopsi mesin 4 silinder segaris. wowwww

Konsep dari Honda CB4X mungkin menjadi salah satu pembukaan yang lebih mengejutkan untuk memulai debutnya di acara EICMA pada tahun 2019 tetapi hanya beberapa bulan ke depan tampaknya pengembangan versi produksi sedang berlangsung.

baca juga : RENDER UPDATE : CBR250RR-R 4 SILINDER Rear View

Desain Paten ini diajukan di Kantor Kekayaan Intelektual Eropa yang menunjukkan bentuk yang tampak sangat mirip dengan model motor konsep yang pernah dihadirkan Honda di sampingnya bersama CBR1000RR-R baru di Milan pada November 2019.

Walaupun desain paten tidak mengungkapkan banyak hal secara rinci, namun sepertinya dalam waktu yang singkat antara konsep hingga bentuk real nya (yang dihasilkan komputer) menunjukkan bahwa ini adalah model yang sudah ada di pikiran Honda untuk sementara waktu dan garis besarnya yang tidak banyak berubah jauh dari versi prototype nya yang sudah di pamerkan lebih dulu.

Desain paten ini menujukkan bahwa cb4x ini mempertahankan beberapa aspek dari ciri-ciri gaya Honda – seperti knalpot – tampaknya ada interpretasi bergaya modern dari bahasa desain, seperti yang ditunjukkan oleh bentuk kepala depan yang meruncing ramping di bagian depan dan lampu depan yang sipit dan sangat menngintimidasi

honda CB4X adalah motor crossover dalam model yang telah menjadi semakin populer di Eropa, seperti Yamaha Tracer 700 dan Kawasaki Versys 650, dengan mampu melibas jalanan hutan kota dan jalan gunung dengan penuh percaya diri.

Pada konsepnya mesin honda cb4x adalah 650cc empat silinder segaris, yang berdasarkan pada paten ini, terlihat tetap utuh sejak awal .

Secara resmi, Honda belum mengkonfirmasi (atau menyangkal) dari desain paten honda CB4X akan menjadi seperti apa, akan tetapi desain paten ini jelas terlihat semakin gamblang cetho welo welo.

Popular Post

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply