Yamaha siapkan Mx king bermesin 155VVA

Halo masbro.. yamaha mx king 150 ini pernah mendapatkan update di tahun 2018, namun itu hanya sebatas minor facelift karena ubahan masih sebatas lampu yang menjadi led dan bentuk kepala yang lebih kekinian..

Namun menurut kabar terbaru tahun ini yamaha akan mengupdate lebih besar lagi yamaha mx king 150 bukan cuma tampilan tapi sampai ke dapur pacu..

Seperti di lansir media vietnam, bahwa yamaha siap update yamaha mx king atau dengan nama exciter dengan menggunakan meson 155 vva yang sebenarnya sudah di terapkan di motor yamaha vixion r, mt15, r15 v3.. dan berikutnya adalah mx king 155 vva. Woww..

baca juga : Mengenal Ergonomi Yamaha New R15 V3 untuk Rider tinggi badan 160cm!

Tentunya hal itu juga akan mendongkrak power yang di hasilkan menjadi 19dk sedangkan mesin yang sekarang masih sebatas 13.9dk. Woww jauh naiknya bro..

honda winnerx livery hrc di vietna

Di vietnam sendiri yamaha mx king memang sudah seharusnya mengalami update 155 vva karena kompetitornya yaitu honda supra gtr atau winner x mengalami update besar besaran selain tampilan, fitur juga mesin dibuat lebih agresif.

Naah kira kira nanti yamaha mx king dengan mesin 155vva akan di rilis di vietnam duluan apa indonesia ya?

Popular Post

About Motoblast 8026 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply