Livio Suppo nilai Yamaha terlalu keras ke Valentino Rossi

Hai masbro..kabar tentang motogp, mantan manager motogp livio suppo tentang pembalap legendaris valentino rossi yang sudah kita tahu tidak di perpanjang kontraknya. Ini memberikan pilihan rossi pensiun atau pindah ke tim lain.

Sedangkan tim lain yang di gadang gadang bisa masuk adalah tim satelit petronas srt yamaha.

Seperti di lansir pagipagi.id di sini bahwa Lin jarvis meminta keputusan rossi paling tidak juni 2020 ini doi sudah harus memutuskan pensiun atau pindah ke tim lain.

Livio suppo menilai bahwa langkah yamaha itu terlalu menekan rossi untuk bisa cepat ambil keputusan dan yamaha bisa cepat mengatur posisi pembalapnya di masa depan. Seharusnya yamaha memberikan waktu lebih lama untuk rossi.

Yamaha sudah menawarkan untuk pindah ke tim petronas srt menggantikan fabio quartararo yang pindah ke tim monster energy yamaja dan tandem dengan maverick vinales nantinya.

Fabio quartararo terlihat bagus sekali di awal masulnya dia di motogp yang membuat musim rookie menjadi luar biasa. Bayangkan dengan mesin motor sekelas tim satelit tapi bisa bersaing di depan dengan pembalap pabrikan.

Inilah yang membuat Yamaha ingin segera narik fabiondi tim monster energy yamaha menggantikan rossi yang sudah tidak di perpanjang lagi kontraknya.

Nasib mu bang rossi…melas tenan..

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Fitur Rahasia di New nmax ini mungil tapi sangat bermanfaat | MOTOBLAST

Leave a Reply