Image Alt

MOTOBLAST

Motor Hyosung Bobber 300 V-twin motor cruiser yang gambot

Halo semunaya…Perusahaan Korea Hyosung telah mengumumkan bahwa motor terbarunya bernama Bobber 300 akan mulai dijual di Prancis dan di seluruh Eropa,kira kira bisa gak hyosung bersaing di sana??

HYOSUNG telah mengumumkan sepeda baru untuk pasar Eropa dalam bentuk Bobber 300 yang terlihat rapi dan gambot juga untuk motor 300cc.

baca juga : saat pandemi, Honda Grom versi 2020 resmi rilis, imut harga murah

motor bobber 300 ini mengisi celah di jajaran Hyosung yang telah ditinggalkan oleh pabrikan Aquilla V-twin yang sudah menua yang telah dijual selama beberapa tahun sekarang. Aquilla sedikit bertabrakan dengan Harley-Davidson V- Rod dan itu datang dalam varian mesin 125 dan 650cc.

Sepeda baru dari hyosung ini lebih terlihat pas dan tidak lebay, sesuai dengan tren saat ini, sepeda bergaya minimalis.

Bobber 300 ini didukung oleh mesin 300cc V-twin dan berbasis di perusahaan Aquilla 300 (GV300). Karena itu kita tahu itu akan menghasilkan tenaga 30bhp , berat sekitar 170kg dan memiliki kursi dengan tinggi 710mm. mesin lisensi A2 yang cocok untuk pengendara sepeda motor yang kurang berpengalaman atau baru.

Karena sepeda belum diumumkan secara resmi di Inggris, harga untuk hyosung bobber 300 ini masih belum di ketahui, tapi kemungkinan harga akan mencapai € 4.990 .

Pasar dengan motor mesin A2 di Inggris adalah tempat yang cukup masuk akal bagi produsen mana pun untuk mulai bermain dan masuk pasar.

Popular Post

sumber :visordown.com

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: