Ohlins umumkan shock STX36 khusus untuk Ninja 250 dan 400

Halo bro… baru baru ini shock yang terkenal di unia permotoran yaitu Öhlins mengumumkan Shock baru untuk kedua motorKawasaki Ninja 250 dan 400.

Duca gacoan baru dari kawasaki ini sekarang bisa tampil semakin mempesona dengan shock ohlins berwarna gold yang di kembangkan dari STX 36 untuk shock belakang ninja 250 dan 400

Menambahkan Öhlins STX 36 ke Ninja 250 atau 400 akan memberikan peningkatan suspensi yang hampir instan dan besar bobot yang berat yang di topang oleh motor. Memberikan tingkat stabilitas, presisi, dan keselamatan yang baru berkat konstruksi monotube sistem dan reservoir piggyback bertekanan tinggi. Tidak hanya itu, mereka akan membuat motor ini terlihat cukup manis, elegan dan sporty juga berkat kombo emas anodising dan suspensi kuning cerah.

baca juga : All New cbr600rr akan di perkenalkan di Motogp Thailand

Rahasia teknologi STX adalah kompensasi suhu internal, menyesuaikan kinerja sistem untuk mengkompensasi perubahan yang disebabkan oleh suhu. Hasilnya adalah peredam kejut yang lebih stabil terlepas dari seberapa keras Anda mengendarai atau seberapa panas sepeda Anda – shock akan memiliki kinerja tinggi yang tepat guna.

Johnny Bräster, manajer pemasaran dan produk di Öhlins berkomentar:

“Ninja 250 dan 400 adalah pemimpin dalam kategori supersport dan kami senang untuk menawarkan teknologi terbaru kami untuk sepeda ini untuk lebih meningkatkan pengalaman berkuda.”

pict hanya ilustrasi

Popular Post

sumber : visordown.com