Valentino Rossi jadi ke Petronas srt

Kabar tentang valentino rossi memang sangat menarikk untuk di ulas, dimana sekarang rossi sedang di bicarakan akan beralih ke petronas srt untuk tahun 2021.

memang petronas srt inilah tempat yang masuk akal untuk valentino rossi setelah fix fabio quartararo akan berada di tim pabrikan yamaha monster energy di tahun 2021 dan dari petronas srt pun mengharapkan rossi untuk bisa menggantikan posisi fabio quartararo. karena itu dapat jaminan dari pabrikan jepang iwata

Selain itu, yamaha memang menjanjikan mensupport penuh valentino rossi di tim petronas srt dengan memberikan mesin yamaha YZR M1 seperti yang di pakai di tim pabrikan nantinya. woww

Kepala tim petronas srt Razlan razali bahwa proses perundingan dengan rossi sudah mulai awal mei. dan membahas tentang kesepakatan ke semua pihak.

pihak Petronas srt menawarkan kontrak 1 tahun untuk melihat kira kira apa yang bisa di dapat dalam 1 tahun itu dan hasilnya, baru kemudian petronas bisa memberikan 1 tahun lagi jika valentino rossi masih ingin membalap dan tidak ingin pensiun. jadi intinya petronas memberikan 2th kontrak masbro.

Negosiasi rossi pun berlanjut seperti pada tingkat kru, karena rossi sudah loyal dengan para anggota mekaniknya

Popular Post

About Motoblast 8025 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Baru lagi, Honda rilis Dio 110 Matic Cakep harga cuma 12 jutaan | MOTOBLAST

Leave a Reply