Image Alt

MOTOBLAST

Tinggi 160cm saat naik KTM Duke 250, ya beginilah jadinya

Halo masbro… beberapa waktu yang lalu motoblast kedatangan tamu yang membawa kt duke 250 terbaru, naah ini lah kesempatan untuk melihat gimana sih posisi riding menaiki ktm duke 250 dengan tinggi badan saya ini. monggo di lihat

baca juga : Sssttt.. Honda kembangkan Mesin V-twin baru, untuk cbr250rr terbaru kah??

Dengan tinggi badan saya (100×3)+20)/2 menaiki KTM duke 250 terbaru ini tidaklah muudah dan saya pastikan saya tidakk bisa menaiki dengan sempurna , kaki tidak menapak dengan sempurna, tak usah mencari sempurna, asal nempel biar seimbang pun tidak bro, itu tidak bisa saya raih.. kenapa? ya karena sangat jinjit banget.

kaki satu mencoba menapak, kaki kanan di footstep, takut gak sampai

saat saya menaiki dengan kaki kanan di footsttep dan kaki kiri menapak di tanah, itu kesempatan bokong saya agak kekiri agar bisa menapak, itu pun masih jinjit balet dan terasa tidak imbang alias limbung, dan akhirnya saya mencoba menapakkan kaki dua duanya, alhasil? saya tidak berani melepas dongkrak pinggir, saya biarkan di tempatnya agar tidak sampai jatuh, yup. kedua kaki saya tidak bisa menapak lagi bro, alias melayang.. susahh memang dengan tinggi badan pas pas an begini.

ketika mau mencoba kaki menapak dua duanya, zonk

oh iya. memang tinggi jok ktm duke 250 terbaru ini adalah 800mm, padahal biasanya motor pada umumnya itu 730mm an lah.. ini di karenakan memang ktm itu orientasinya adalah untuk negara barat, walaupun ktm 250 yang di indonesia ini adalah produksi dari bajaj di india loh. . mungkin karena di india orangnya tinggi tinggi kali ya

oke itu soal posisi kaki, namun untuk posisi riding saya akui walaupun tidak sempat menjajal jalan, tapi saya yakin ktm duke 250 ini sangat nyaman untuk di kendarai, stang baplang lebar dan tegak posisi rider membuat tidak capek, dan pasti lebih lincah di kendarai.

kalau bergaya gini sih keren.

untuk tenaga dan torsi saya belum tahu karena belum menjajalnya, kemungkinan sama seperti cbr250r thailand saya, sama sama 250cc single silinder.

Popular Post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: