Honda kepergok sedang majukan produksi skutik terbarunya untuk hajar new nmax

2020 HONDA SH125 Valve Mechanism

Halo masbro… kehadiran New nmax 155 dengan seabrek fitur dan teknologi serta spek mesin yang mumpuni sepertinya membuat honda gerah dan ogah untuk ngekor, makanya honda berusaha semaksimal mungkin untuk melaju lebih kencang mengejarnya dan berusaha memimpin..

Ini terbukti dari bocoran terbaru yang di dapat oleh blogger master indonesia yaitu TMCblog yang baru saja menemukan kode terbaru nya yaitu K##G, sengaja tanda ## untuk menyamarkan kode nya agar tidak kena semprit dari AHM nih. hahahaha. oke lanjut ya

Untuk kode K##G ini masih mengarah ke sebuah motor skutik beraliran retro dengan kubikasi mesin yang baru. namun belum pasti bakal mengusung mesin 150cc ataukah ikutan yamaha yaitu 155, atau bisa jadi di lebihkan lagi jad 156cc…

Jika merunut pada pengkode-an AHM seperti terlihat pada CBR150R, dari awal kode adalah K45A, kemudian K45G, dan yang terakhir tahun 2018 adalah K45N, jika melihat itu maka K##G bisa jadi adalah seri kesekian kalinya dari skutik honda terbaru ini masbro.

Masih banyak spekulasi dari skutik misterius yang sedang di kerjakan Honda yang pengerjaan produksi nya di majukan agar bisa cepet beredar, pastinya AHM tidak mau terus terusan di bayang bayangi New Nmax 155 yang semakin hari semakin tertanam di benak biker indonesia kalau maxi skutik kencang, canggih, murah, fitur melimpah ya new nmax.

Jika melihat lawannya adalah new nmax, bisa jadi produk honda yang di perbarui itu banyak sekali, contohnya : New PCX dengan mesin baru misalnya eSP+ dengan mesin 157cc atau 156cc mungkin, ada juga kepikiran ke arah Honda Scoopy 150cc, yang dulu pernah saya singgung di artikel lama. Baca : Selain Honda Scoopy 150cc, bakal ada Matic model baru 150cc, basis mesin PCX 150. Woww

atau bisa juga Airblade 150, yang notabene dasar dari basis skutik honda itu kaya, banyak pilihan, tinggal menunggu keputusan AHM saja mana yang lebih di geber untuk mengejar new nmax. tapi kalau untuk ngejar new nmax sih motoblast punya opini pribadi mending ke arah pcx 150 dengan mesin baru. (opini)

Honda mempercepat produksi skutik baru ini bukan tanpa alasan, lihat saja pandemi yang mengulur waktu mereka dalam produksi mungkin dan kemunculan produk barunya, itu sama saja membiarkan kompetitornya new nmax melenggang tanpa perlawanan yang berarti. karena apa?? soal desain itu relatif,, tapi soal fitur, tenaga mesin, dan teknologi, new nmax menang telak, apalagi soal harga yang jauh lebih murah ketimbang pcx dan adv 150.

saran saya sih, kalau bisa berjalan mundur, buat aja produk setara new nmax atau di atasnya dengan selisih harga yang tidak jauh, misal selisih cuma 1 juta atau Rp. 500rb saja, atau bisa dengan cara tidak naik harga dari harga motor pcx yang sekarang. kalau harga naik dari produk yang sekarang, sama aja bohong… bakal sepiiiiiiiiiii…(maybe)

Popular post

Source : TMCBlog.com

About Motoblast 7814 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. PANAS!! Jorge Lorenzo dan Giacomo Agostini berseteru | MOTOBLAST
  2. Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker | MOTOBLAST
  3. Modifikasi striping suzuki GSX-R150 moto america toni elias | MOTOBLAST

Leave a Reply