Selain Honda Scoopy 150cc, bakal ada Matic model baru 150cc, basis mesin PCX 150. Woww

Hai gan gan… sepertinya produk matic honda bakal semakin di perlengkap di setiap segmennya seperti vario yang ada versi 110cc, 125cc dab juga 150cc. Naah baru baru ini muncul kabar bahwa honda bakal meluncurkan honda scoopy dengan varian mesin 150cc.

sepertinya AHM bakal membuat diversiasi produknya scoopy nanti bakal ada 110cc , 125cc dan 150cc.

BeritaHOT!!Honda Scoopy 150 bakal hadir tahun 2019 ? Sangat banyak menyita perhatian karena sepertinya AHM bergerak cepat sebelum pasar scoopy di obok obok kompetitor, sekarang saya yamaha sudah mulai masuk di pasar scoopy 110 dengan mengeluarkan freeGo 125. Banderol harganya juga di pepetin scoopy esp.

Demi gass poll..AHM sepertinya mengerti potensi scoopy sangat besar dan untuk itu mereka memperluas areanya dengan favorit modrl scoopy bergaya retro tapi mesin 125 dan 150, sementara yang terendus sih mesin 150cc bro.

Oke.. balik ke bocoran terbarunya bahwa AHM bukan saja akan mempersiapkan scoopy dalam kubikasi mesin 150cc , akan tetapi juga sedang menpersiapkan matic baru lagi yang juga 150cc. Waaahhh apa apaan ini..??

Seperti di lansir kompas.com yang mendapatkan bocoran dari pihak tertentu mengatakan bahwa matic 150cc terbaru dari honda ini nanti benar benar baru alias new model.. catat ya bro..new model, bukan yang sudah ada di kembangkan ke 150cc layaknya vario n scoopy nantinya..

Foto hanya illustrasi

Menurutnya satu model matic terbaru 150cc dari AHM ini jika lancar maka dapat di pastikan akan di luncurkan pertengahan 2019 paling cepat dan mungkin bisa sampai penghujung 2019. Bocoranya scoopy 150cc juga hadir juni 2019, tapi sepertinya untuk Matic new model 150cc ini bakal mendekati jadwal scoopy atau bisa juga akhir tahun 2019 bro..

Bagaimana dengan mesinnya?? Apakah mengambil basis mesin vario 150 ataukah pcx 150 lokal???

Naah lagi lagi bocorannya juga basis mesin dari matic new model 150cc AHM ini bakal mengambil basis mesin dari pcx 150 namun dengan karakteristik yang berbeda, lebih agresif dan merupakan pengembangan daru mesin pcx150 yang sengaja di bedakan karakternya untuk menyesuaikan pasar biar tidak tabrakan dan saling kanibal bro…

Kira kira apakah tergolong maxi siutii seperti pcx 150 atau bukan ya???

Kalau melihat pasar sih sepertinya AHM harus menggabungkan keduanya nih, misalnya kelas maxi skutik dengan bukaan isi bbm di depan namun desain ke arah vario tapi dengan dimensi lebih besar setara pcx 150. Ini opini ya kalau ngomongin detailnya, tapi bocoran tentang matic new model 150cc sepertinya beneran bro..

Beberapa hari yang lalu saat menghadiri undangan astra honda bali menyambut para rider touring pcx 4 pulau tersebut ada pihak astra motor yang memiliki jabatan yang tinggi di astra mengatakan pada motoblast ” tahun depan bakal saya buat banyak acara undangan loh ya mas joe harus bisa datang”…

Hemm mungkin itu indikasi kalau tahun depan AHM banyak keluarin produk baru, lagian acara apalagi di honda dengan mengundang blogger kalau ga launching motor baru. Hahaha…ngarep..

Naah masbro kira kira tahu gak apa matic 150cc new model ini??

Honda airblade 125 kah di thailand dan di sini di jadikan 150cc??

Maybr yess..maybe no..

Kita tunggu saja bro

About Motoblast 7217 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply