Danillo Petrucci akan pindah ke WSBK 2021 ??

Halo masbro… ada kabar terbaru dari dunia motogp, dari pabrikan motogp Ducati yang mengatakan bahwa Posisi dari pembalap Danillo petrucci yang terancam oleh Jack miller ini saat di wawancara oleh media italia, mereka memberikan saran agar Danillo petrucci pindah ke WorldSBK pada tahun 2021 nanti. walaah

Kejuaraan dunia motogp 2020 memang belum sama sekali tampil dan melihat siapa yang kokmpetitif, akan tetapi diskusi seputar susunan sang rider untuk tahun 2021 sudah mulai di bicarakan beberapa minggu terakhir.

baca : Yamaha R15 V3 versi BS6 power di sunat, tapi masih kencang daripada new cbr150r nih

Dengan Yamaha dan Suzuki sudah kontrak pembalapnya untuk dua musim berikutnya dan Marc Marquez menandatangani kontrak empat tahun dengan Honda, dan sekarang perhatian beralih ke Ducati untuk siapa yang akan berkomitmen di timnya ini untuk dua motor yang tersedia di tahun 2021.

Sementara Ducati telah membuatnya sangat jelas bahwa ia berusaha untuk memikat orang-orang seperti Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Alex Rins, Joan Mir dan bahkan Marquez ke Borgo Panigale – meskipun tidak berhasil – tampaknya seolah-olah perusahaan akan tetap dengan rider yang dimilikinya saat ini.

baca : Sssttt.. Honda kembangkan Mesin V-twin baru, untuk cbr250rr terbaru kah??

Dari laporan di media Italia menunjukkan bahwa kesepakatan akan ditutup untuk mempertahankan Andrea Dovizioso – penantang terdekat Marquez selama tiga musim terakhir – dan mempromosikan Jack Miller untuk rider kedua di tim Ducati.

Ducati berharap untuk menggunakan putaran pembukaan musim MotoGP 2020 untuk memutuskan langsung antara pebalap pabriknya saat ini antara Danilo Petrucci dan Miller di tim Pramac Racing.

Tahun lalu Petrucci berada di puncak setelah mengamankan kemenangan MotoGP pertamanya dalam keadaan yang spektakuler di Mugello. Perpanjangan ke 2020 sepatutnya mengikuti Miller.

Begitulah perbedaan yang terjadi sampai akhir tahun bahwa rumor muncul Petrucci dan Miller dapat ditukar awal untuk tahun 2020, sebelum Ducati malah memutuskan untuk mempertahankan status quo untuk menilai mereka di putaran pembukaan tahun ini.

Tentu saja, ini belum terjadi dan dengan mulai Juli yang diusulkan untuk MotoGP bisa dibilang sudah terlambat bagi Ducati untuk membuat keputusan, media Italia melaporkan Miller telah muncul sebagai pilihan yang paling mungkin untuk memilih antara danillo petrucci atau jack miller.

Jika Petrucci dikeluarkan dari tim Ducati pabrik, patut dipertanyakan apakah ia akan kembali ke tim Pramac Racing yang ia lawan selama empat musim sebelum promosi masuknya dia ke tim pabriknya.

Meskipun demikian, ada opsi lain dalam liputan MotoGP dengan Aprilia Racing terlihat menjanjikan mungkin tergantung pada apakah Andrea Iannone berhasil dalam permohonannya yang akan datang untuk mendapatkan suspensi obatnya dikurangi atau dikurangi.

Namun, Ducati kemungkinan akan ingin tetap mempertahankan ‘Rider’ Italia-nya yang pindah ke Kejuaraan WorldSBK mengikuti jejak Alvaro Bautista yang sangat masuk akal.

Selain itu, Ducati di WSBK tampaknya sedang mencari pembalap baru untuk bermitra dengan Redding kecuali Chaz Davies sudah bisa menguasai Panigale V4 R baru setelah putaran pembukaan yang sulit di Australia.

Popular Post

About Motoblast 8040 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply