Image Alt

MOTOBLAST

Warna baru Yamaha Vixion-R, spesifikasi detail

Halo masbro… Yamaha New vixion memang memilki varian tertinggi yang dengan spesifikasi dan fitur sama dengan yamaha Mt-15 dan yamaha R15 V3, yaitu dari segi power, dan juga fitur lainnya.

Yamaha Vixion R memiliki update warna baru yang lebihh kece dan sporty banget yaitu Matte red dan matte grey yang dengan minimalis strip yang membuat apa yang di miliki vixion R lebih terekxppose, seperti arm banana yang sangar untuk ukurann motor 150cc.

baca juga : Tinggi 160cm saat naik KTM Duke 250, ya beginilah jadinya

mengenai fitur dan harga masih sama yaitu harga Rp. 31,630,000 OTR jakarta dan untuk area Bali di banderol Rp. 31,610.000 malah lebih murah 20ribu ya, mungkin lagi diskon.

untuk Fitur nya , Yamaha vixion R ini mengusung Mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) akan menjadikan torsi Merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil.

Selain itu yang tak terkalahkan vixion R ini mengusung teknologi VVA yaitu Variable Valve Actuation yang membuat tenaganya selalu ngisi terus dan tetap irit. benar benar efisien.

Jangan lupakan juga bahwa Vixion R memiliki Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan Fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Untuk kestabilan berkendara, vixion R dilengkapi suspensi monocross dan juga ban yang sudah tubeless berukuran besar yaitu depan Ban lebar (Front tire: 90/80-17, Rear tire: 130/70-17) menyajikan kestabilan berkendara. Dan juga di tambah frame deltabox khas yamaha yang membuat motor semakin kokoh dan stabil dalam berkendara

Naah yang paling membedakan dari vixion biasa itu kalau dilihat secara fisik paling kentara adalah Aluminium Rear Arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil. yamaha new vixion juga sudah mengaplikasikan lapu LED dandi lengkapi hazard lamp, Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi

Speedometer digital multifungsi, Lebih Informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal. dan untuk pengendallian pengereman, vixion R sudah dilengkapi doubble disc brake depan dan belakang.

Popular Post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: