Akankah Honda CB1000RR-R Sp seperti ini ?

Sebuah rendering yang menunjukkan cikal bakal honda cb1000R generasi selanjutnya.

Seorang ilustrator sepeda motor terkenal di akun Instagram nya kardesignkoncepts telah menghasilkan rendering yang terlihat seperti apa generasi CB1000R berikutnya atau haruskah itu CB1000RR-R??

baca juga : Kawasaki Versys 1000 my 2020 update lebih ramah lingkungan

Sementara dasar-dasar gambar bukanlah CBR1000RR-R terbaru, desain ini menggunakan Blade 2017 sebagai dasarnya, kita dapat dengan jelas melihat DNA Fireblade 2020.. Asupan air ram yang dipasang di depan ada di sana, dan bahkan diapit oleh beberapa lampu depan bergaya sporty.

Kar Design telah memadukan beberapa versi motor yang berbeda di halaman Facebook-nya, tetapi versi (atas) inilah yang paling menarik perhatian kami.

Super naked bahkan lengkap dengan yang banyak dibicarakan tentang sayap aerodinamis sesuai dengan motor sport CBR1000RR-R. Sayap-sayap yang terselubung duduk rapat di ujung tombak fairing dan merupakan solusi yang jauh lebih elegan daripada sayap pada Ducati Streetfighter V4 S. terbaru.

walaupun ini masih sebatas rendering tidak ada bumbu bocoran, tapi menarik untuk di simak untuk bisa bersaing dengan kawasaki z h2r versi naked dan ducati f4s streetfighter.

Popular Post

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hot! Ini dia wujud Yamaha Exciter RC 155, sang Mx king 155 VVa, sudah keyless, charger dan lampu R15 V3 | MOTOBLAST
  2. Modifikasi striping beat street black panther | MOTOBLAST

Leave a Reply