Penampakan wujud Benelli SRK600 pengganti TNT 600

Halo masbro..Benelli TNT 600 akan segera di ganti dengan penerusnya yang disebut SRK600 atau SR600K telah terlihat dalam bentuk spyshot yang sepertinya desain dan bentuk yang sudah final.

Pertama, muncul gambar yang diambil dari sebuah motor yang tampaknya telah kecolongan karena foto itu sepertinya saat di foto motor itu sedang ada di suasana sebuah pabrik, mengisyaratkan bahwa motor ini sudah sangat dekat dengan peluncuran resmi. Tidak hanya ada ratusan sepeda yang menjangkau ke kejauhan pabrik yang luas itu, hanya ada beberapa part aja yang akan di pasang sudah jadi motor yang sudah siap di perjual belikan.

Terlihat motor benelli SRK600 ini masih menggunakan kerangka teralis tradisional, sesuatu yang harus dimasukkan oleh sebagian besar merek sepeda motor ‘Italia’ untuk sebuah originalitas! Kita juga dapat melihat bahwa tangki bahan bakar dan unit jok sepeda ini sesuai dengan spyshot diatas.

Motor ini juga membuat shock belakang yang dipasang agak rebah bro

Sekarang bisa mengonfirmasi fitur dari benelli ini dasbor TFT yang tampak mengkilap dan menggunakan LED pergantian gigi, Konsol yang dipasang di tangki juga memberikan petunjuk lain tentang motor karena akan menampilkan kunci kontak tanpa kunci atau smartkey, sesuatu yang jarang terjadi pada paket sepeda motor kelas menengah.

Suspensi pada motor baru ini katanya dipasok Matsuchi.

Pengereman oleh Brembo, dengan beberapa kaliper monoblok M4 gambot yang dipasang secara radial menjaga sepeda tetap terkendali. selain rem abs yang sudah pasti harus wajib ada.

Kapan Benelli SRK600 akan di rilis?
Sulit ditebak tetapi melihat informasi yang beredar bahwa motor yang terfoto ini sepertinya sudah siap untuk di edarkan dan di rilis. mungkin setelah masa pandemik ini selesai, benelli bakal segera merilis SRK600 ini.

Popular Post

About Motoblast 7926 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply