Terkait Petisi PCX, Honda : Produk kami sudah melalui QC Global

Masih ingat ingat dengan Petisi tentang PCX 150?? Nah konsumem skuter matic Honda PCX ini beberapa waktu yang lalu diawali petisi di laman change.org yang di mulao oleh Andreas Priyanto dari surabaya yang mengeluhkan masalah motor pcx nya yang gredek gredek di rpm rendah, tarikan berat serta motor mendadak mati.

Dan petisi ini sudah di tanda tangani selitar 3000an orang di change.org.

Sementata itu Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya menanggapi akan hal ini dan menurut beliau bahwa tidak usah melalui petisi sekalipun, jika memanh benar ada masalah di motor konsumennya mereka segera menindak lanjuti.

Menurutnya : “Jadi tanpa perlu ada petisi, apapun masukan konsumen akan kami segera dengan dan tindak lanjuti. Kedua, petisi ini menurut saya perhatian dari konsumen bagi kami,” ucap Thomas seperti dilansir oleh kompas otomotif.

Baca juga : 

BOCOR! Terkuak Gambar paten Matic terbaru Honda

Lalu bagaimana dengan keinginan di petisi agar Honda merecall Pcx??

Kembali pak Thomas mengungkapkan hal tersebut tidak mudah dilakukan karena Keputusan recall selalu berkaitan dengan regulasi.

Sebenarnya, ada recall maupun tidak ada recall, produk kami sudah melalui QC global. Jadi kalau ada kejadian satu atau dua pun akan kami tangani segera,” tambahnya

Melanjutkan lagi, bahwa pihak nya saat ini sedang melakukan analisa san studi terus menerus dari motor motor konsumen yanh mengeluhkan masalah gredek di rpm rendah, tarikan berat dan mendadak mati.

Honda saat ini melakukan pendekatan case by case terhadap masalah yang disuarakan konsumen.

Itu semua bisa saja terjadi bukan karena motornya yang bermasalah tapi bisa jadi karena bagaimana konsumen menggunakan motor itu dengan kondisi yang berbeda antara konsumen satu dan lainnya pun tidak sama perlakuannya bagaimana terhadap motornya.

Untuk melihat dan mencari permasalahannya, bukan hanya motornya yang dilihat, tapi juga bagaimama cara pemakaian konsumem tersebut.

“Bagi konsumen yang merasakan tidak nyaman, apapun produknya tidak cuma PCX, segera ke AHASS terdekat. Kami siap melakukan pengecekan di AHASS dengan segera,” ucap Thomas.

Perlu di ketahui bahwa konsumen bernama Andreas Priyanto mulai petisi 10 April lalu. ia mengeluhkan PCX miliknya mengalami masalah gredek di RPM rendah, tarikan gas berat dan kasar di RPM rendah, dan motor mendadak mati.

Source : Kompas.com

Popular posts

About Motoblast 7699 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. Kualitas honda untuk ekspor jos gandos untuuk produk dalam negeri TERIMA DEHH APA ADANYA yang penting kan harga jual ….itulahhh mengapa tidak mau recalll masak alasan nya gini untuk recall hanya produk dalam negeri utuk produk global ..itu kualitas nya kami buat berkualitas tinggi

Leave a Reply