Ingin motor harga murah di IIMS 2019?? Ini dia 5 pilihan nya

Suzuki NEX II Standard Stronger Red

Di IIMS 2019 memang ajangnya pabrikan untuk show off alias menunjukkan dirinya dengan pesona motor motor unggulan mereka, namun selain itu juga mereka menarik pesona konsumen dengan beberapa produk yang di banderol murah, maka harga murah adalah daya tariknya..

Jika masbro adalah orang yang sedang mencari cari motor harga murah maka di IIMS 2019 ini kesempatannya..loh kenapa??

Biasanya dalam event ini pabrikan berlomba lomba memberikan diskon, bonus atau penawaran menarik yang bisa menguntungkan banyak konsumen.

Naah berikut ini ada 5 pilihan motor dengan harga murah di IIMS 2019.

1. Suzuki Nex II

Yanh pertama motoblast suguhkan Suzuki Nex II yang termasuk matic termurah saat ini.

Pertama kali di pamerkan di IIMS 2018 dengan desain yang lebih sporty n elegan dari versi sebelumnya. Dan tersedia dalam 2 varian yaitu standar dengan harga Rp. 15.1 juta dan versi sporty elegan Rp. 15,5 juta OTR Jakarta.

Skutik entry level fenomenal dari suzuki yang mau keluar dari pakem desain suzuki biasanya ini patut di pertimbangkan jika ingin mencari motor murah, ya suzuki bro, apalagi di sokong sparepart berkualitas namun harga murah.

2. Honda Beat Esp

Siapa sih yang gatau Honda Beat?? Bisa di bilang motor sejuta umat karena penjualannya yang menguasai pasar motor di indonesia selama ini.

Variannya cukup banyak mulai dari BeAT Pop, BeAT Sporty, dan BeAT Street CBS. Varian paling murah BeAT Pop Esp CBS-MMC dibanderol Rp 15,58 juta dan paling mahal BeAT Street CBS seharga Rp 17,1 juta.

3. Honda Scoopy

Honda scoopy sekarang ini jadi bintang baru dunia per matican indonesia setelah Beat.

Awal kehadirannya sudah mengalami beberapa ubahan, scoopy karbu, scoopy fi dan terakhir Esp. Bergaya retro membuat scoopy gampang di terima oleh kawula muda.

Scoopy memiliki 2 varian yaitu stylish dan sporty.

Scoopy di banderol Rp. 19.44 juta Otr Jakarya.

4. Honda Vario 125

Awal kehadirannya sudaj menggampar mio, dan berkembang menjadi banyak varian dari vario karbu, vario 110, techno, pgm fi dan sekarang Esp.

Vario 125 ada 2 varian yaitu Vario 125 tipe CBS seharga Rp 20,052 juta dan Vario 125 ISS-MMC yang dibanderol Rp 20,841 juta on the road (OTR) Jakarta.

5. Suzuki satria fu 150

Satu satunya motor bebek sport alias ayago yang hadir di IIMS 2019 yaitu suzuki satria fu 150.

Suzuki Satria F150 punya tiga varian, tipe paling murah yakni tipe standar dengan harga Rp 23,35 juta, kedua Satria F150 Blackfire/MotoGP seharga Rp 23,65 juta dan Satria F150 Blackpredator seharga Rp 23,8 juta.

Popular posts

Suzuki NEX II Sporty Runner Stronger Red
About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply