Yamaha R25 Facelift rilis di Vietnam, ini perbedaanya.

Halo masdab.. Yamaha Indonesia berhasil merilis secara world premiere New R25 Facelift di indonesia tahun lalu dan ternyata sekarang Yamaha R25 facelift ini akhirnya di rilis di Vietnam juga.

Yamaha vietnam memperkenalkannya di bangkok motorshow 2019 dan sekaligus merilis secara resmi Yamaha R25 facelift untuk pasar vietnam, dan ternyata yang di rilis di vietnam memiliki perbedaan dengan di indonesia loh..

Yup.. perbedaanya adalah yamaha vietnam merilis dengan kubikasi mesin lebij besar yang disebut R3 dengan mengusung mesin 321cc DOHC twin silinder liquid cooled dengan power 42hp dan torsi 29.6nm.

Selain berbeda besarnya cc mesij, ternyata di vietnam ini Yamaha R3 tidak ada dudukan plat nomor di depan kepala alias di dijidat dan di spakbor depan ada mata kucing kiro kanan sebagai regulasi di negara vietnam.

Selain diatas semuanya masih sama tidak ada perbedaan. Sementara itu sepertinya di vietnam juga sama dengan di indonesia kalau biker jya menyayangkan desain yang kurang all out karena bagian buntut yang masih sama dengan sebelumnya dan bentuak kepala yang terkesan lucu.

Seperti di lansir motosaigon vietnam ternyata soal harha masih belum di umumkan oleh pihak yamaha vietnam dan juga belum jelas apakah barang ini import dari indonesia ataukah produksi di vietnam sendiri

Namun orang orang di vietnam sih berharapnya jika R3 facelift ini di produksi di vietnam untuk menekan harga

Untuk varian warna juga sama seperti di indonesia yaitu matte blacl, grey red matte, blue GP dan versi movistar serta lengkap dengan varian ABS.

Spesifikasi yamaha R3 facelift 2019 vietnam

Berikut ini gallery yang berhasil dikumpulkan terkait yamaha R3 facelift vietnam.

Semoga bermanfaat.

About Motoblast 7137 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Striping Yamaha R15 V3 Black Sporty | MOTOBLAST
  2. Modifikasi Striping Honda CBR250RR Monster GP 2019 | MOTOBLAST
  3. Modifikasi Striping Honda Forza 250 Monster GP | MOTOBLAST
  4. Lagi, Desain Paten Nmax Facelift Fullcolor all view | MOTOBLAST
  5. Modifikasi Striping New Ninja 250R Fi Icon Thriller Wolf | MOTOBLAST
  6. Dovizioso ungkap kelemahan Marquez setelah GP Texas | MOTOBLAST

Leave a Reply