Dovizioso ungkap kelemahan Marquez setelah GP Texas

Hai gan gan… Setelah kecelakaan yang terjadi oleh Marc Marquez, ternyata membuat Andrea Dovizioso mengetahui kelemahan nya. walaupun ikut prihatin atas kejadian kecelakaan marquez, Menurut Dovizioso menyebut bahwa hal itu sangat berdampak positif bagi tim nya.

Berdasarkan catatan yang di hasilkan saat dirinya race di COTA, marquez sepertinya harus mengubur impiannya untuk menjuarai 7x berturut turut di Motogp Amerika senin diri hari kemarin.

Marquez menjadi gagal finish setelah dirinya kecelakaan di tikungan 12 sirkuit COTA

baca juga :

Modifikasi super cantik Ninja 250R fi

Padahal saat race marquez memimpin dengan sangat sempurna bahkan selisih waktu dengan rider kedua sekitar 3 detik lebih.

Kecelakaan marquez ini memberi keuntungan terhadap tim mission winnow ducati Dovizioso jadi mengetahui kelemahan sang rival.

apa itu kelemahannya??

Menurut Dovizioso bahwa kelemahan marquez tidak bisa menghadapi tekanan, dan memperlihatkan bahwa marquez ini kecelakaan karena mendapatkan tekanan dari Valentino Rossi dan kini hal itu di sadari oleh Dovizioso, mungkin inilah yang bisa jadi pegangan dovizioso untuk bisa mengalahkan marquez selanjutnya.

“Kita harus bahagia dengan hasil balapan di sini (MotoGP Texas 2019). Sebab ada aspek positif dan negatif yang berhasil kita petik dari balapan kali ini. Aspek positif yang pertama kini saya adalah memimpin klasemen sementara,” ungkap Dovizioso, seperti tulis dari Speedweek.

“Akan tetapi aspek paling penting adalah apa yang dialami Marc. Dia kecelakaan ketika berada dalam tekanan Vale (Rossi), dan itu memberikan dampak positif untuk kami. Sebab kini kami sadar bahwa Marc tak benar-benar siap untuk meladeni setiap tekanan yang datang kepadanya,” tandasnya.

Apakah benar marc marquez benar benar tidak bisa berada dalam tekanan saat race dan tidak siap untuk meladeni setiap tekanan??

mungkin saja yang di hadapi di belakangnya itu adalah valentino rossi, yang membuat marc marquez jadi dag dig dug antara senang dan khawatir di depan Rossi ya,  mungkin akan beda kalau yang di belakang itu rider biasa, mungkin tidak begitu besar tekanannya.. nah kalau ini opini motoblast sendiri. ehehe

T E R P O P U L E R

 

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply