Lorenzo masih berpeluang jadi Juara Motogp Tahun ini

Jorge lorenzo pembalap baru di tim repsol Honda tahun ini di kabarkan masih memiliki peluang untuk bisa menjadi juara dunia motogp tahun, namun dirinya harus segera bangkit dan menyudahi segala keterpurukannya di 3 seri motogp tahun ini.

Seperti kita ketahui bahwa dalam 3 balapan yang telah terjadi, jorge Lorenzo seperti di rundung apes terus menerus dan terpuruk. Ini terlihat dari hasilnya yang selalu di bawah 10 besar bahkan kekonyolan yang dilakukan harus segera di sudahi seperti tak sengaja mencet tombol limiter di awal race sehingga dirinya menjadi terpuruk dan motor tidak bisa melaju kencang. Kemudian dirinya yang harus di hadapkan dengan penyesuaian terhadap gaya berkendara di atas RV213V nya yang benar benar harus di kuasai agar bisa cepat menyesuaikan diri dan bisa bersaing kembali.

Jorge lorenzo repsol honda

Makanya bos dari HRC merasa pasrah saat kejadian salah pencet tombol start limiter di seri ke-2 motogp. Dan juga menyewa jorge lorenzo bukanlah murah untuk satu musim.

Memang sempet buat geleng geleng kepala bos HRC Namun menurut legenda motogp, jorge lorenzo masih memiliki kesempatan yang panjang dan terbuka lebar.

Seperti kita tahu bahwa untuk motogp tahun ini ada 19 seri dan masih terlalui 3 seri saja, masih ada 16 seri bro..jadi kesempatan masih terbuka lebar..

Makanya lorenzo harus cepat bangkit.

Seperti komentar salah satu legenda balap yaitu Kevin Scwantz bahwa peluang itu masih terbuka lebar.

“Anda perlu mempelajari cara kerja ban saat Anda berpindah dari satu motor ke motor lain. Mungkin, ada ban yang sangat disukai tahun lalu oleh Lorenzo saat masih di Ducati. Tetapi dengan Honda, Anda tidak bisa membuatnya bekerja,” ucap Schwantz saat diwawancara oleh media

“Lorenzo memiliki etos kerja yang pada akhirnya mampu membuat dia bersaing. Saat ini, ia masih memiliki kesempatan untuk bertarung di puncak. Ia bisa merebut hasil manis di lima balapan.

Tak ada yang tahu bagaimana penampilannya,” tukasnya sekali lagi.

Popular posts

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply