Yamaha R25 facelift bisa lebih ganteng jika cover depan di buat sipit!! modifikasi body custom kudu peka nih!

Suzuki bike meet

Hai gan gan… memang sudah hampir seminggu yamaha R25 terbaru facelift di rilis oleh YIMM dan banyak reaksi yang datang dari netizen dari mulai positif hingga negatif, desain Yamaha R25 terbaru ini menggunakan desain R series DNA yang kental akan aura R series seperti pada motor moge yamaha R1 hingga R6 sampai motor R125 eropa pun menggunakan desain dari R series ini.

Ubahan memang terlihat keren dari depan ke tengah kecuali bagian buntut yang masih menggunakan desain lama. dan mesin pun di sinyalir masih sama dengan spek yamaha R25 yang lama namun yang baru ini lebih cepat dan pihak yamaha mengklaim R25 terbaru ini lebih cepat 8km per jam dari R25 lama.

Memang baru saja di rilis, tapi Yamaha R25 terbaru ini banyak mendapatkan bully oleh netizen, entah kenapa.

Yamaha R25 terbaru ini sudah memiliki ergonomi yang bersahabat dari versi pertama, dan sekarang walaupun mengaplikasikan suspensi upside down dan stang underyoke, tapi ergonomi yamaha r25 facelift terbaru ini masih oke dan bergaya sport tourer.

Banyakk kok yang menyayangkan bentuk headlamp yang kurang sipit, walaupun notabene terlihat sudah lebih sipit dari generasi sebelumnya.

Bagi masbro yang berniat membeli motor Yamaha R25 terbaru ini, maka tidak perlu pusing bagaimana agar Yamaha R25 terbaru ini terlihat sipit dan lebih keren dari tampilan pabrikannya..

semua itu bisa memakai body custom fiber yang biasa di buat oleh para pengrajin fiber custom body untuk motor sport,

Baca : Ketika Yamaha R25 baru di jejerin dengan R25 lama! Suka mana??

Caranya adalah membuat body custom untuk cover kepala depan dengan area bagian alis atas lampu di buat lebih kebawah sedikit dan menghasilkan lampu lebih sedikit tertutupi jadi akan lebih sipit. langkah ini jangan sampai kebanyakan terlalu menutupi lampu karena bakal membahayakan saat berkendara malam karena penerangan kurang maksimal

Agar masbro memiliki bayangan bagaimana bentuknya nanti? maka motoblast membuatkan visual digital imaging bagaimana kalau yamaha R25 terbaru ini menggunakan cover lampu custom fiber dengan bentuk yang lebih sipit.

Alhasil yamaha R25 terbaru terlihat lebih keren dan benar benar R series beneran, dengan langkah sederhana ini, motoblast yakin yamaha R25 terbaru bakal lebih keren. simpel saja masbro bisa minta teman yang bisa fiber custom body untuk membuatkannya. atau di indonesia sudah banyak kok pengrajin fiber body motor custom after market yang keren.

Berikut ini adalah Penampakannya yamaha R25 facelift bisa  lebih ganteng dengan cover depan dengan di buat lebih sipit

sudah lebih sipit cover lampu nya

Bandingkan dengan di bawah ini yang originalnya

Originalnya

sudah lebih sipit cover lampu nya

sudah lebih sipit cover lampu nya

bagaimana masbro? keren kaan??

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6427 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply