Ketika Yamaha R25 baru di jejerin dengan R25 lama! Suka mana??

Suzuki bike meet

Hai gan.. masih hangat terus sampai sekarang akan kehadiran yamaha R25 terbaru yang sangat membuat banyak reaksi dari mata netizen yang maha benar dan berkomentar macam macam tentang sosok yamaha R25 terbaru ini. Naah ketika gelaran balap ARRC kemarin minggu 14 oktober 2018 di sentul ada both Yamaha yang mempertontonkan Yamaha R25 terbaru di jejer dengan Yamaha R25 lama.

Dari sosok kedua motor lain generasi ini, bisa dengan pasti kita melihat bagaimana perbedaan antara keduanya. Namun untuk sekarang saya tidak bahas soal performa atau lainnya ya, hanya secara sekilas saja dan secara umum.

Baik.. sekarang lihat bagian kepala, terlihat yamaha R25 baru memang sudah update desain R series DNA dengan fairing khad dan dengan mata lancip agak sipit, sedangkan untuk yamaha R25 lama terlihat kepala agak pipih dengan lampu yang terlihat sipit namun padahal aslinya lebih belok atau lebar di banding new yamaha R25.

Untuk tinggi nya sih terlihat new R25, mungkin karena posisi kepala lebih tegak dan agak panjang di bandingkan yang old.

Dari arah perspektif secara personal saya lebih suka yang new, karena mudah dibuat ganteng, modal dasar sudah ada dengab fairing depan aerodinamis dan kekinian, tangki yang lebih besar dan berdesain ala R series dengan sirip sirip insang kiri kanan, khas banget. Dan tak lupa suspensi upside down dan stang underyoke.

Untuk buntut gampang bro bisa di buat ganteng dengan stiker untuk menyamarkan bentuk juga dengan body custom ala R1 yang banyak beredar.

Semoga bermanfaat.

Foto. Fauzi akbar via grup facebook yamaha R25 indonesia

Motoblast.org < a

About Motoblast 6427 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply