Sudah Biasa, Ketika biker ke Duta Intika Bali di tawari ZX25R, Harganya segini

Halo masbro… Seperti kita tahu bahwa kawasaki memang sedang mempersiapkan sang ZX25R motorsport 250cc 4 silinder yang memiliki fitur dan spesifikasi yang bakal bikin merinding dan darah biker pecinta kecepatan akan tergoda untuk mencicipinya, apalagi sudah resmi di akun kawasaki memamerkan sebuah suara lengkingan jeritan sang 4 silinder zx25r beberapa waktu yang lalu. naah ternyata hal tentang zx25R ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan biker kawasaki di bali, waah berarti sudah familiar ya…

ternyata penyebabnya adalah karena jika setiap biker yang datang ke duta intika sebagai main dealer kawasaki di daerah bali, yang terletak di jl. teuku umar denpasar ini sudah menawarkan ke para biker tentang zx25r ini dan bahkan tidak rahasia memberikan banderol harganya.

Baca juga :
Wedian.. begini suara Raungan Mesin Kawasaki ZX25R

kesaksian ini di utarakan oleh salah satu konsumen motoblast yang kala itu sedang memasang stiker di lapak motoblast, saat itu motoblast bertanya dengan ringan siapa tahu ada berita, eh ternyata beneran bro, begini kira kira diskusi ringan saya dengan sang biker ini.

Saat sang biker ini ingin membeli new ninja 250r fi 2 silinder warna hijau tema KRT baru 2020, sang biker ini pun di tawari oleh salesnya tentang zx25r.

baca juga :
GILA !! Redline Kawasaki ZX25R bisa capai 17ribu mentok 20ribu

Saya : “Mas, kenapa gak menunggu yang 4 silinder aja sekalian, kan sebentar lagi juga rilis di bali ” ucap saya santai sambil menggoda melemparkan bom, alih alih siapa tahu dapat jawaban

biker ” oh yang zx25r mas ya, iya saya di tawari saat itu oleh mbak sales yang biasa saya mintai tolong untuk meriksa stok ninja ” karena sang biker ini bukan pertama kali beli ninja 250r, dari versi lama hingga baru, selalu setia dengan ninja.

saya : ” nah itu kok gak di ambil saja mas, emang berapa harga yang di tawarkan oleh sales mas zx25r nya?” makin penasaran dong dengan jawabannya

biker : ” Harganya sih kemarin bilangnya sekitar 130 jutaan mas”

Duarrrrrrr …

saya ” SERIUS SEGITU ? itu yang standar apa yang fullspec kan ada dua varian nantinya”

biker ” wah kalo yang itu saya lupa nanya mas, saya kira cuma satu varian saja”

Naah sudah jelas kan masbro, ini adalah bukan pertama kali saja motoblast mempertanyakan tentang zx25r mengenai harganya di bali,memang sudah biasa di bali para biker di tawari zx25r oleh pihak dealer duta intika bali. dan mereka sudah biasa saja.

Jika 130 jutaan adalah yang fullspec, maka di jakarta bisa jadi kurang dari itu bro, dan denger denger memang yang fullspec harga 114 juta di jakarta dan yang standar hanya 100 jutaan.

Baca juga :
Harga Ninja ZX25R bocorr alus, menggiurkan Bro!

oke deh gatuk matuk bin cocok dong kalo sudah begini…semoga saja ya 130 jutaan harga zx25r di bali itu yang versi fullspec ya, kalau yang standar, walaahhh yang fullspec bisa capai 150 jutaan dong, semoga saja nggak ya.

Menurut Informasinya zxx25r bakal di perkenalkan di indonesia awal tahun depan, dan terdapat 2 versi yaitu standar dan fullspec dengan perbedaan yang fullspec sudah di include kan traction control, quick shifter, dan keyless.

Redline nya juga mencapai 17 ribu rpm dan mentok di 20ribu rpm, kebayang kan gimana tenaganya. ngerrrihhhh brooo

About Motoblast 7685 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Melihat Kymco Like 150i yang mirip suzuki Saluto 125, mungkinkah akan di banderol dibawah 30 jutaan? | MOTOBLAST
  2. Inden Suzuki Jimny di stop, antri inden hingga 20 tahun, MRONGOS REK! | MOTOBLAST
  3. Kapan Yamaha New Nmax Distribusi ke konsumen?? Ini Jawabannya | MOTOBLAST
  4. Penampakan pertama sirkuit Motogp Mandalika Lombok | MOTOBLAST
  5. Ingin Beli Kawasaki ZX25R?? Segini DP nya bro | MOTOBLAST
  6. Inikah Motor Honda Retro pesaing Yamaha XSR155? | MOTOBLAST
  7. Tampil kekinian, Ninja 250R Fi old jadi livery KRT 2020. KEREEN BRO | MOTOBLAST
  8. Biker ini Sudah Indent Kawasaki ZX25R dengan DP hanya 5 juta saja! wah | MOTOBLAST

Leave a Reply