Penampakan pertama sirkuit Motogp Mandalika Lombok

Sirkuit Motogp Mandalika Lombok Indonesia yang akan bakal segera di gelar di tahun 2021 ini menunjukkan sebuah video plan bagaimana sirkuit mandalika nanti hasil jadinya dan kita sebagai orang indonesia harus mendukung dan tentunya sangat bermanfaat bagi kita orang indonesia bro.. gimana tidak, kita bisa melihat ajang balap bergengsi ini di indonesia, tentunya tiket kan lebih murah.

Pastinya jika yang berada di sekitar lombok seperti bali, sumbawa, bakal bisa cepat sampai di Sirkuit mandalika, motoblast sendiri di bulan agustus lalu berkunjung ke lokasi mandalika ini yang walaupun masih dalam bentuk bukit, tapi tahu bagaimana prosesnya dan lokasinya, memang pas banget. tempatnya bakal jadi favorit bule nih, karena puanas banget dan dengan pemandangan bukit dan juga pantai lautan. perfect.

baca juga :
Bersama ADV 150, Motoblast ke Sirkuit Motogp Kuta Mandalika! Begini penampakanya

Menurut informasinya, sirkuit mandalika ini akan bisa menampung sekitar 150.000 penonton dan di harapkanakan menjadi event yang luar biasa dan spektakuler dan lebih besar dari sirkuit buriram thailand yang hanya menampung 100.000 penonton. wowwwww

Walaupun notabene Indonesia belum bisa mengaedakan event motogp lagi sejak 1997, namun indonesia ini di perkirakan menjadi pasar yang besar untuk pecinta motor, di motogp, karena melihat honda, yamaha, suzuki dan pasar terbesarnya ada di indonesia.

Selain motogp, sirkuit mandalika lombok indonesia juga bakal akan menggelar WSBK, dan bisa jadi F1 juga masbro.

waah kalau di gelar motogp mandalika, motoblast bisa jualan kaos ah di deket deket sana, hahahahaha

Popular Post

About Motoblast 7647 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply