Bersama ADV 150, Motoblast ke Sirkuit Motogp Kuta Mandalika! Begini penampakanya

Halo bro bray…hari ini adalah hari pertama motoblast jelajah nusantara bersama rider adv 150 dan di tujuan pertama ini motoblast ke Sirkuit Motogp 2021 yaitu Kuta Mandalika di Lombok.

Untuk mencapai ke Kuta Mandalika, motoblast menempuh waktu sekitar 2 jam an dari pelabuhan lembar ke kuta mandalika, dan jangan harap bahwa alur yang di lewati adalah mulis bro, melainkan jalanan debu kering yang licin, jalan tidak rata dan perbukitan kering nan panas.. kalau tidak hati hati ya jelas gampang jatuh karena jalan debu dan tanah setengah pasir yang kalau kena air pasti bakal lembek banget, nah sekarang ini kering, jadinya ban bakal gampang geser geser…

Namun diluar dugaan, adv 150 dengan handling yang mumpuni dan mesin torsi yang gede mampu melibas semuanya..apalagi suspensi yang enak banget di ajak ngebut baik jalanan halus atau bergeronjal..

Motoblast langsung ke titik tempat cikal bakal sirkuit akan di bangun, bahkan pemandu nya pun bilang bahwa di tempat ini akan di buat tempat penonton dan lain lain, lengkap deh, namun jangan harap sudah ada bentuknya ya, karena masih bentuk bukit dan ada alat berat yang masih bekerja membentuknya, jadi mungkin masih lama..

Kalau tempat depannya dan jalan menuju mandalika sebagian sudahndi bangun secara apik dan mengagumkan..

Jadi bayangkan bahwa sirkuit mandalika nanti perpaduan antara perbukitan dan pantai yang bernama tanjung aan, naah apalagi kondisi panas kesukaan bule..

Mau tau gimana sih keadaan sirkuit mandalika itu???

Ini dia bro… dan inilah keseruan motoblast bersama adv jelajah nusantara dari bali ke kuta mandalika dan akan di teruskan ke sumbawa.

Dan inilah letak dan keadaan sirkuit mandalika itu bro..

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Penampakan pertama sirkuit Motogp Mandalika Lombok | MOTOBLAST

Leave a Reply