Adv Jelajah nusantara berkunjung ke Istana Dalam Loka Sumbawa besar

Halo Mas Bro selamat malam… di hari ke-4, ADV satu hati Jelajah Nusantara berkunjung ke wisata di Sumbawa Besar yaitu istana dalam Loka sebuah peninggalan Kesultanan Sumbawa..

Motoblast bersama klub Honda adv 150 Bali dan juga beserta vlogger dan media lokal dan nasional di hari ke-4 dalam Jelajah Nusantara ini setelah dari Bima kembali lagi ke Sumbawa Besar untuk melihat bagaimana peninggalan istana dalam Loka di Sumbawa Besar.

Dari Bima ke Sumbawa Besar di tempuh perjalanan kurang lebih 6 jam dan itu bisa dilepas dan dilalui dengan mudah dengan mengendarai adv-150.

Perlu kalian ketahui bahwa Medan dari Bima menuju Sumbawa Besar adalah perbukitan dan juga melewati gunung di mana kontur dari jalanan yang naik turun berliku-liku keramaian kesepian jadi semuanya bisa dilibas dengan Honda adv 150. Tikungan tajam naik dan turun semua bisa dilepas karena torsi dari Honda adv 150 yang sangat nampol dan juga ketika di jalan lurus top speed bisa dikaitkan dengan mudah bahkan beberapa peserta dari klub dan juga media blogger bisa geber 90 km/jam itu sangat santai, tidak terasa Limbung namun kondisi motor sangat anteng dan sangat stabil.

Saat mengetik artikel ini motoblast lagi di kapal Ferry dari Sumbawa menuju ke Lombok yaitu dari pelabuhan Poto Tano ke pelabuhan Kayangan Lombok yang memakan waktu sekitar kurang lebih 2 jam.

Setelah ini rencananya motoblast peserta klub Honda adv 150 Bali akan lanjut ke pulau dewata yaitu Bali dan akan memperingati Sumpah Pemuda di bukit asah.

Pokoke Honda adv 150 Mantep banget untuk melibas segala Medan jalanan dan benar-benar sangat layak untuk dijadikan motor impian anda yang gemar touring apalagi reading dan juga sunmori.

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply