Inden Suzuki Jimny di stop, antri inden hingga 20 tahun, MRONGOS REK!

halo masbro, siapa yang gak MRONGOS melihat berita bahwa Inden suzuki jimny di stop, padahal motor ini mungil tapi punya penampakan gagah yang membuat peminatnya membludak di seluruh indonesia. akhirnya terpaksa di stop biar tidak overload menerima SPK untuk unit Suzuki jimny ini, aduuhhh..

seperti di katakan oleh Donny Saputra selaku direktur marketing 4W PT. suzuki indomobil sales [SIS] yang di lansir oleh blogger master lek iwanbanaran.com dalam artikelnya 3 hari yang lalu.

Inden suzuki Jimny yang membahana badai yang di perkirakan hingga 20 tahunan [ angka ini perkiraan karena dalam satu dealer mencapai 250 SPK suzuki jimny, dengan asumsi 1 dealer mendapat jatah 1 unit saja perbulan] maka jika di hitung hitung bisa mencapai 250 bulan atau 20 tahun. waaahhh. dan itu masuk akal karena di indonesia hanya mendapatkan jatah 50 unit saja perbulan, ingat ya ini 50 unit saja perbulan di indonesia, jadi ini bakal di sebar ke seluruh dealer suzuki di indonesia, bisa di bayangkan tuh 1 dealer jatahnya berapa unit. wowww

” Kami putuskan beberapa waktu lalu, inden Jimny setop dulu, penerimaan SPK setop dulu. Kita sudah sampaikan ke diler..” seru Seiji Itayama (Presdir PT SIS). Ditempat terpisah, Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) cak Donny Saputra mengungkapkan..” Update terakhir yang saya dapatkan, ada diler di Jakarta yang daftar indennya sudah mencapai 250 orang untuk satu diler. Coba bayangkan kalau masing-masing diler hanya dapat jatah 1 unit per bulan, artinya indennya sudah mencapai 250 bulan atau 20 tahun,

Membludaknya suzuki jimny juga beralasan sih, yang pertama mobil ini di produksi langsung di jepang, secara kualitas jepang itu nomer 1 lah masbro, dan produksi di jepang i nilah yang membuat terbatas, mungkin saja kedepannya suzuki akanmembuat suzuki jimny versi produksi lokal jadi bakal bisa menggeber produksinya. maybe

Produksi di jepang membuat suzuki jimnny melambung setinggi langit karena di banderol sekitar mulai Rp. 315 juta hingga Rp.348 Juta OTR Jakarta dimana yang MT alias manual di banderol mulai Rp. 315 juta dan yang AT mulai Rp. 328 juta. jadi sekarang Suzuki Indomobil sales menghentikan kran inden, menutup test ride jimny dan seluruh pameran pameran jimny agar tidak ada yang inden lagi, kemungkinan di buka kalau sudah memungkinkan lagi namun kayaknya masih lama banget bro.

Suzuki Jimny memiliki kubikasi mesin 1462 cc bertenaga 101 hp dan terdapat 4 kursi.

Satu kata, Suzuki mobil HEBAT banget nih, memang Jimny ini memiliki model yang gagah dan macho banget sih, apalagi yang dulu mengikuti bagaimana suzuki jimny jadul juga masih banyak laku terjual hingga sekarang walaupun bekas.

source picts : paultan.org

Popular Post

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply