Honda Airblade 2020 di Vietnam, bagus sih, tapi kurang cocok di Indonesia

Halo masbro.. menurut motoblast, honda airblade itu memang cakep, dan memiliki modal utama yang sudah pas seperti fitur, mesin, desain yang sudah kekinian. namun menurut motoblast, desain nya kurang cocok jika di bawa ke indonesia, so jangan berharap banyak kalau airblade bakal di boyong ke indonesia oleh AHM. kenapa??

Airblade itu bukan barang baru dari Honda luar negeri di rilis, tapi sudah lama, namun AHM tidak juga membawa nya ke indonesia, kenapa?? ya karena mereka tahu ini tidak cocok di bawa ke indonesia, selain soal saham dan lain lain ya.. karena bisa jadi itu soal hak paten dari honda di vietnam dan soal saham juga.

Airdblade 2020 memiliki fitur baru seperti bentuk lapu yang LED DRL dan desain yang sedikit berbeda, walaupun jika di lihat Airblade versi sebelumnya masihh sedikit sama dengan yang versi terbaru sekarang.

Honda Airblade ini layaknya seperti Vario jika di Indonesia, karena ada versi Airblade 125 dan Airblade 150 dengan pilihan yang spesial dan standar tergantung dari grafisnya dan dari pengereman mengaplikasikan CBS ataukah ABS.

Honda Airblade menggunakan mesin honda PGM-Fi, single silinder liquid cooled dan untuk airblade 125 memiliki power 11.3 hp at 8,500 rpm dan Torsi 11.68 Nm pada 5,000 rpm . sedangkan untuk Airblade 150 memiliki muntahan power sebesar 12.9 hp pada 8,500 rpm dan Torsi 13.3 Nm pada 5,000 rpm.

Untuk tangki bahan bakarnya adalah 4,1 liter sedangkan untuk bagasinya memuat hingga 22 liter, jadi cukup luas untuk meletakkan helm halface dengan jaket serta printilan lainnya. untuk ukuran roda juga sama dengan vario yaitu 14inchi.

Airblade 2020 ini sudah mengaplikasikan bentuk headlamp yang masbro lihat itu sama dengan honda ADV150 di indonesia, dengan LED DRL sedangkan lampu belakang LED.

untuk kokpitnya menggunakan layar LCD dan menngganti analog menjadi full digital, ya persis seperti honda adv 150 bro. Baik Honda airblade standar ataupun spesial, menggunakan kunci Keyless, ada port charger smartphone dan sudah idling stop.

Pilihan warna honda airblade 2020

So.. jika masbro melihat spek nya sama dengan vario, tapi soal desain saya pribadi lebih suka vario. airblade mungkin harus di permak lagi bagian buritan dan kepala agar lebih seksi,, baru deh bisa bersaing dengann sebelah yaitu yamaha aerox 155. hahaha

Popular Post

About Motoblast 7600 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply