Image Alt

MOTOBLAST

Harga bekas Honda CBR250R CBU 2012 cuma di hargai 14 jutaan di bali

Halo bro.. siapa sih yang dulu di tahun 2011 dan 2012 tidak kesemsem dengan motor baru dari Honda di kelas 250cc, waktu itu honda cbr250r cbu thailand sangat bombastis untuk bisa meraih raja motorsport 250cc, namun apa daya semua layu gara garasang cbr250r ini hanya di bekali mesin 1 silinder, dan itu alasan utama.

apalagi setelah honda rilis cbr250r thailand, pihak kawasaki memunculkan ninja 250r fi terbaru generasi kedua yang sudah injeksi dari versi sebelumnya yang masih karbu, di tambah kecintaan orang indonesia dengan motor dua silinder selain power dan torsi, namun suara merdu dari ninja 250r fi 2 silinder memperkuat citra nya merajai motorsport indonesia.

naah motoblast adalah salah satu yang kesemsem dengan cbr250r cbu thailand waktu itu dan motoblast pun sebenarnya tergiur di versi 150cc nya, namun karena indent yang lama hingga 3 bulan, maka motoblast mengambil yang sudah ready stock di dealer denpasar yaitu made ferry motor yaitu cbr250r cbu thailand warna hitam silver.

tumini cbr250r motoblast yang kesekian kalinya di dandani biar bisa bertahan dari godaan motor baru

pastinya motor 250cc 1 silinder itu kalah pamor, dan harga jual kembali pun sangat jatuh.

sekedar cerita saja, di tahun 2016 an saat awal awal yamaha mengeluarkan yamaha R25 , motoblast pun berniat menjual cbr250r ini, namun waktu itu motor hanya di tawar hanya 20 juta bro, asli nyesek… padahal dulu belinya 45 juta OTR Bali. hahaha..

dan di perparah di tahun 2019 ini motoblast banyak menanyakan di showroom penjual motor bekas, dan cbr250r cbu thailand ini di jual diantara harga 18 jutaan saja. sedangkan kalau saya menjual motor hanya di hargai 14 juta saja. asli pengen ngamuk bro. hahaha..gimana tidak motor 250cc di banderol murah meriah, malah lebih murah dari nmax seken dan pcx seken. wkwkwk

naah apakah masbro termasuk rider yang memiliki motor cbr250r cbu ini?? mungkin mengalami dan merasakan hal yang sama dengan saya. n yesekk…

tapi ada hikmahnya, sekarang di bali banyak yang memiliki cbr250r cbu thailand ini , laris katanya banyak yang memburu karena melihat motor sport fairing 150cc sekarang menyentuh angka 38 jutaan, jadi ya mending beli seken 250cc lagi. iya kan??

walaupun ada yang lebih memilih kawasaki ninja 250r SL alias RR mono yang hanya menyentuh 38 juta saja karena banyak diskon.

jadi kalau masbro bisa bersabar daripada beli motor 150cc baru yang angka harganya 36 juta keatas ,, lebih memilih motor seken 250cc kayak cbr250r cbu thaland ini bro, 250cc tarikan badak dan tampilan kalau dilihat lihat semakin kesini kok semakin bagus dan tak lekang oleh jaman

motoblast pun masih bertahan dengan motor ini, bukan bertahan sih, tapi emang belum punya duit untuk beli motorsport baru. hahaha hanya jadi pajangan di lapak stiker motoblast saja.

Popular posts

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Comments

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: