HOT!!Saluto 125 sudah di markas Suzuki Tambun, tinggal tunggu ketok palu dari jepang??

Halo masbro, malam malam dibuat terkejut oleh pengakuan Anonim yang memberi kan informasi bahwa notabene Suzuki Saluto 125 ini sudah ada di marka Suzuki di Tambun. weleeehh tibaknya sudahh ada di indonesia bro.. wah jangan jangan suzuki udah siap siap nih??

Jika masbro mengikuti channel motoblast di youtube.com/c/motoblastblog yang tentang video Suzuki Saluto 125, masbro bakal mengetahui bahwa ada anonim minona yang berkomentar mengejutkan bahwa notabene Unit Suzuki Saluto 125 ini sudah ada di markas suzuki tambun, lalu untuk apa unit ini di indonesia??

baca juga :

Suzuki rilis Saluto 125, Desain nya Kurang ajar banget bawa ke indonesia biar Salut

Menurut informasinya lagi dari anonim minona bahwa Notabene suzuki indonesia tinggal menunggu keputusan dari Hamamatsu Suzuki pusat di jepang untuk ketok palu, tentang apa?? ya tentang “Motor akan di jual harga berapa dan kapan akan di launching

yup.. itulah pengakuan dari salah satu komentar di channnel motoblast di youtube, walaupun memang notabene sulit ya percaya karena belum teruji apakah informasi itu soheh ataukah nggak. karena kan baru di pamerkan di taipei motorshow 2019 kemarin, namun kalau kita boleh melihat kebelakang, bahwa ada beberapa motor suzuki yang di rilis di indonesia itu dari negara sana bbro, contoh saja inazuma, ada juga vstorm 250 yang belum di rilis tapi bocorannya bakal di bawa ke pasar indonesia dengan status CBU.

Namun jika memang benar, maka harus di acungi jempol untuk suzuki bahwa mereka bisa bergerak cepat mengerti keinginan konsumen dan mengerti potensi dari saluto 125 yang memang benar benar cikal bakal di suka konsumen indonesia, tinggal sekarang berapa harga yang akan di berikan, pricing strategy nya harus ciamik, mengenai momen sih sekarang saatnya, kapan lagi kan??

Gimana menurutmu bro?? keren gak Suzuki Saluto 125??

Suzuki Saluto 125 di perkenalkan suzuki di Taipei Motorshow 2019 dengan kubikasi mesin 124cc berteknologi SEP, dengan teknologi baru SEP ini suzuki bisa mengklaim bisa memperirit hingga 1liter jadi totalnya 51,1 km/liter dengan power maksimal 9,4 PS di 7000RPM dan torsi 10NM@6000RPM . ban berukuran sekitar 12inchi tapak lebar yang terkesan gambot padat berisi. lampu LED depan belakang, model klasik, lapu sein sipit mengintimidasi dan kunci kontak sudah keyless serta terlihat tempat isi bensin di depan sebelah kiri mirip kymco dan bagasi luas. wowww deh modal nya sudah cukup untuk menggebrak dunia persilatan matic di indonesia.

semoga bermanfaat

Gallery foto suzuki saluto 125

Popular post

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Comments

  1. Warungasep
    DECEMBER 31, 2019 AT 9:59 AM
    ______====

    Blogger GOBLOK SEP ASEP…!!!!
    Kalo lo gak suka suzuki gak usah nyinyir setan.
    !!!!!!!

    Noh jadi blogger penjilat ahm & yimm saja kau blogger iblis.

    Tunggu saja antara kuartal 2 / 3 tahun depan pasti ngaspal % disini..!!

    Gua jamin produk sesembahan lho bakal jadi penghuni gudang…!!!

    Ati2 dg komenmu.
    Gua jamin SIS gak bakal ngundang elho TEST RIDE .!!

1 Trackback / Pingback

  1. Booming di Youtube, Para biker ingin Saluto 125 segera jual di Indonesia | MOTOBLAST

Leave a Reply