GILA !! Redline Kawasaki ZX25R bisa capai 17ribu mentok 20ribu

Halo bro… siapa yang gak kaget dan bahagia melihat apa yang di share oleh instagram kawasaki indonesia tentang redline dari ZX25R yang mencapai 17ribu dan mentok di 20ribu Rpm. Jiaan sadis tenan rek.

Melalui akun instagram resmi kawasaki indonesia, share sebuah foto dashboard speedometer dari calon ninja 250cc 4 silinder pertama di indonesia yang mencapai 17.000 rpm hingga mentok di 20.000rpm. Cadasss bin seddaaapp broo…

Dari sini kita bisa melihat bagaiamana nanti power dan torsinya serta suara yang dihasilkan bakal melengking banget khas 4 silinder yang merdu. Ini jelas yang di idam idamkan para pecinta kecepatan dan suara bak moge di indonesia.

Banyak yang meyakini bahwa ninja ZX25R ini bakalan laris di indonesia, kenapa?? Oke karena suara khas 4 silinder merdu bak moge, kedua karena power dan torsi yang njengat sultan.. ketiga karena perawatan yang lebih murah di banding moge tapi suara bak moge, keempat karena pajak yang tergolong 250cc. Naaah yang kelima cocok pakai jalanan indonesia dan keenam karena sangat terbatas yang memilikinya jadi bakal terasa prestige exclusive dan menggairahkan karena jadi pusat perhatian di jalanan. Nama besar geng ijo akan motorsport sudah kental sekali di indonesia.

Di bali sendiri sudah banyak yang melakukan SPK atas ZX25R ini di duta intika denpasar dan banyak yang memperkirakan bakalan laris di pulai dewata nanti.

Kira kira apakah masbro adalah salah satu calon indenter dari kawasaki ZX25R ini???hayooo ngiler oraa???

Popular posts

About Motoblast 7617 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!